Cara Mudah Cari Tiket Hotel Murah Jakarta Untuk Liburan

Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia memiliki banyak objek wisata dan hiburan modern berkelas. Bagi kita yang berada di kampung halaman terkadang ingin merasakan suasana keramaian yang tak ada habisnya seperti Jakarta.

Saya sendiri yang berada di Kota Bandung tak sulit jika ingin pergi ke Jakarta untuk liburan, memang terbalik ya, setiap akhir pekan warga Jakarta beramai-ramai pergi ke Bandung untuk liburan, giliran orang Bandung yang pergi ke Jakarta juga untuk liburan.

Apalagi akses transportasi menuju Jakarta cukup mudah dan cepat, jika menggunakan kendaraan pribadi maka cukup melewati jalan tol Cipularang yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 2,5 jam saja, sama halnya jika anda menggunakan kereta api.

Sebelum kita berikan informasi tentang tiket hotel murah Jakarta, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tempat-tempat wisata yang layak kamu kunjungi selama berada di Ibu Kota.
Cara Mudah Cari Tiket Hotel Murah Jakarta Untuk Liburan

1. Monumen Nasional (MONAS)

Monumen Nasional atau kita kenal dengan Monas merupakan ikon dari kota Jakarta. Berada dipusat kota membuat Monas yang paling pertama layak untuk anda kunjungi, jika anda menggunakan kereta api dan berhenti di stasiun Gambir maka anda akan langsung dihadapkan dengan Monas yang menjulang dengan ketinggian sekitar 32 meter atau 433 kaki.

Tugu Monas dibangun pada masa Presiden Soekarno sebagai bentuk penghormatan dan mengenang akan jasa-jasa para pahlawan. Dibagian puncak memiliki desain lidah api yang dibalut oleh lembaran emas.

Monas merupakan liburan murah meriah dan dibuka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 15.00 WIB sore harinya. Namun dihari Senin setiap akhir bulan akan ditutup untuk umum. Anda bisa naik kepuncak Monas menggunakan lift serta dibagian bawah terdapat museum sejarah Indonesia.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga menjadi salah satu ikon dari Kota Jakarta. TMII memiliki wahana hiburan yang lengkap untuk segala usia. Selain itu, TMII juga cocok untuk liburan keluarga karena sarat dengan pengetahuan, disini terdapat miniatur seluruh kebudayaan yang ada di Indonesia.

3. Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta juga menjadi salah satu spot yang layak untuk anda kunjungi, disini berderet pertokoan dan gedung-gedung jaman penjajahan yang masih terawat dan asri. Di Kota Tua juga sangat pas untuk wisata keluarga dan foto-foto. Terdapat banyak kuliner makanan yang bisa anda nikmati sambil menikmati pemandangan gedung-gedung sejarah jaman dulu.

4. Kepulauan Seribu

Tak diragukan lagi soal keindahan alam pantai dari Kepulauan Seribu. Ada beberapa pulau favorit bagi para wisatawan seperti Pula Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Pari, Pulau Tidung dan pulau-pulau lainnya. Tempat wisata ini sangat pas bagi sobat yang ingin berlibur dengan pasangan lantaran suasananya yang romantis.

5. Selain ke empat tempat wisata di Jakarta tersebut masih banyak lagi tempat-tempat wisata lainnya yang tak kalah bagusnya. Sebut saja Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi (DUFAN), Kebun Binatang Ragunan, OCEAN ECOPARK, Atlantis Water Adventure, Museum Fatahillah, Pasar Tanah Abang, Taman Wisata Alam Angke Kapuk dan lain sebagainya.

Nah setelah anda mengetahui tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta, kini saatnya anda menentukan berapa hari akan tinggal di Jakarta. Tentu saja untuk menikmati semua objek wisata yang ada anda harus memiliki banyak waktu luang setidaknya untuk beberapa hari kedepan.

Oleh sebab itu anda harus menginap di hotel yang anda inginkan, usahakan menginaplah di hotel yang dekat dengan objek wisata yang paling anda ingin kunjungi. Anda bisa mencari tiket hotel murah Jakarta agar biaya selama berlibur anda bisa ditekan. Meski murah tentu saja harus juga nyaman dan aman. Nah berikut ini beberapa hotel yang patut menjadi pertimbangan anda selama di Jakarta.

1. Hotel Red Planet Pasar Baru

Hotel ini terletak di Jl. K.H.Samarudin No.25, Pasar Baru, Jakarta, Indonesia. Dari ulasan para pelanggannya nilai untuk hotel ini cukup baik yakni 8.5/10. Mulai dari kebersihan kamar, kenyamanan, makanan, kamar mandi, kolam renang dan lainnya bisa disebut cukup memuaskan.

Harga yang ditawarkanpun cukup lumayan yakni berkisar Rp.300 ribuan saja. Anda bisa mendapatkan harga promo jika memesan melalui situs travel online seperti pegipegi.com, traveloka.com, Wego, Trivago, agoda dan lain sebagainya.
Hotel Red Planet Pasar Baru

Lekanya lumayan dekat dari Bandara Soekarno Hatta dan bisa ditempuh selama 45 menut. Selain itu Hotel di Jakarta ini memiliki 168 kamar yang bisa anda pilih disesuaika dengan harga. Fasilitas TV dan jaringan internet nirkabel gratis.

Layanan kamar tersedia selama 24 jam dan Kopitiam Cafe beroperasi pukul 7 pagi hingga 10 malam. Anda juga bisa berbelanja sepuasnya ke Pasar Baru yang letaknya hanya disebrang hotel ini. Sementara ke Taman Impian Jaya Ancol dan Sea World berjarak sekitar 6 km saja. So, silahkan anda bisa booking tiket hotel murah Jakarta di hotel satu ini.

2. Amaris Hotel Thamrin City (Bintang 2)

Amaris Hotel Thamrin City (Bintang 2)

Hotel ini terletak di Gedung Thamrin City Lt. 6 Blok HT No.1 Boulevard, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Hotel Amaris menyediakan 196 kamar yang bisa anda pilih. Untuk harga mulai dari Rp.480 ribuan dengan segala fasilitas yang bisa anda dapatkan.

Berbagai fasilitas disediakan untuk kebutuhan anda seperti peralatan mandi, pendingin udara dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Akses ke berbagai tempat penting juga cukup dekat seperti Mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia (5 menit berjalan kaki), Pusat Grosir Tanah Abang (15 menit berjalan kaki), Monas (10 menit berkendara) ataupun pusat kuliner Jalan Sabang (15 menit berkendara). Bandara Soekarno Hatta bisa ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara.

3. Hotel Jakarta Madrix

Hotel ini beralamat di Jl. Baung, Jagakarsa Tower C No.1 KC29, Simatupang, Jakarta, Indonesia. Dari review pelanggan mencapai angka 8/10 yang artinya cukup memuaskan. Hotel yang berada di Jakarta selata ini memiliki akses cukup dekat dengan perkantoran, pusat belanja, hiburan. Desainnya cukup modern dan tersedia kolam renang outdoor.

Beberapa fasilitas disediakan seperti AC, TV layar datar, lemari, kursi dan meja kerja. Kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan.
Cari Tiket Hotel Murah Jakarta
Salah satu kamar Hotel Jakarta Madrix, Pic: pegipegi
Anda yang ingin mengunjungi Kebun Binatang Ragunan rasanya cukup tepat jika menginap di hotel ini. Sementara jika ingin berbepanjang bisa mengunjungi Cilandak Town Square. Hotel ini juga tak jauh dari Halim Perdanakusuma. Mengenai harga cukup terjangkau mulai dari Rp.240 ribuan. Nampaknya tepat jika anda menginginakn tiket hotel murah Jakarta dengan membooking hotel ini.

4. Mega Matra Hotel

Cara Mudah Cari Tiket Hotel Murah Jakarta Untuk Liburan

Beralamat di Jl. Matraman Raya No.115, Jakarta Timur hotel ini menawarkan kesejukan dengan kondisi lingkungannya yang asri. Beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan adalah laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , tur, restoran, tempat parkir mobil.

Kamar hotel ditata secara sederhana namun sangat rapi sehingga anda akan nyaman saat menginap. Selain itu disediakan Wifi gratis, AC, Restoran dan lain sebagainya. Anda bisa mengunjungi Gramedia Matraman yang hanya 10 menit dengan berjalan kaki. Selain itu jakar ke Bandara Soekarno Hatta juga tak terlalu jauh sekitar 45 menit dengan berkendara.

Harga Hotel Jakarta yang ditawarkan mulai dari Rp.200 ribuan. Tentu ini bisa  menjadi pilihan tepat bagi anda yang mencari tiket hotel murah Jakarta untuk menyongsong liburan akhir pekan ini.

Nah itulah beberapa Hotel Murah Jakarta yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk liburan. Untuk memudahkan dalam pencarian hotel yang anda inginkan anda bisa memanfaatkan Situs Booking Hotel Online yang tersedia di Internet. Anda bisa memanfaatkan situs online Pegipegi, Traveloka, Wego, Agoda dan lain sebagainya.

Pemesanan melalui online sangat membantu dan memudahkan, apalagi kita bisa mencari hotel sesuai keinginan yang di filter sesuai lokasi dan harga. Selain itu anda juga bisa mengkalkulasikan berapa biaya yang dibutukan selama liburan mulai dari biaya hotel selama beberapa hari dan tiket perjalanan pulang pergi.

Ada banyak hotel yang terdapat di Jakarta tentu saja tak bisa kami sampaikan satu persatu, itu hanya sebagai contoh saja beberapa hotel murah yang bisa anda pertimbangkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Cari Tiket Hotel Murah Jakarta Untuk Liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel