Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bandung Secara Online

Apakah anda berencana liburan akhir pekan ke Kota Bandung? Maka persiapkan segala sesuatunya dari sekarang seperti mempersiapkan biaya akomodasi. Anda bisa mulai menghitung berapa biaya yang dibutuhkan seperti biaya hotel selama beberapa hari serta ongkos perjalanan seperti menggunakan pesawat terbang atau kereta api.

Caranya cukup mudah, anda bisa browsing di internet dan menembukan berbagai layanan situs penyedia jasa pemesanan hotel dan tiket pesawat, semisal traveloka.com, pegipegi.com, wego, dan lain sebagainya. Setelah itu tinggal menentukan booking hotel murah di Bandung.
Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bandung Secara Online

Nah di situs-situs tersebut anda tinggal menentukan berapa orang yang akan menginap dan untuk berapa malam. Cari harga hotel di Bandung yang menurut anda pas dengan rencana keuangan. Setelah itu akan dikalkukalisan seluruh biaya hotel selama di Bandung.

Kemudian anda juga bisa memesan tiket kereta api atau peswat terbang secara online untuk kepergian dan kepulangan, dan jumlahkan total semuanya .Nah itulah nantinya menjadi patokan awal biaya yang harus kamu bayar selama liburan namun belum termasuk biaya makan dan jalan-jalan serta biaya belanja.

Ada banyak tempat wisata menarik di Bandung yang layak kamu kunjungi, sebagai kota kembang yang terkenal dengan wisata belanjanya, kota Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang tak pernah ada habisnya.

Tentu saja, hampir setiap hari jajanan yang ada di kota Bandung selalu ada yang baru, bahkan hingga puluhan atau ratusan makanan jenis baru akan anda temukan di ibu kota provinsi Jawa Barat tersebut. Maka tak heran, satu jenis makanan seperti serabi saja sudah memiliki ratusan variasi yang tentu saja akan menggugah selera anda.

Wisata Belanja di Kota Bandung

Banyak wisatawan yang datang ke Kota Bandung ingin berburu barang-barang bagus terutama pakaian, pasalnya Kota Bandung juga dikenal sebagai Paris Van Java dimana menjadi kiblat fashionnya Indonesia.

Ada banyak industri baik skala rumahan hingga pabrik yang memproduksi baju-baju terbaik ataupun sekelas distro. Sebagai contoh jika anda ingin mendapatkan produk fashion terbaru dan berkelas, maka anda bisa menuju kawasan wisata belanja di Cihampelas Kota Bandung.

Disini berjejer berbagai distro (Distribusi Outlet) yang menjajakan berbagai fashion baik kaos, celana, jacket, sepatu, topi hingga pernak-pernik yang lucu-lucu. Soal harga tentu sangat bersaing. Selain banyaknya toko yang menjajakan produk fashion, di Cihampelas juga banyak jajanan-jajanan yang menggugah selera.

Namun jika anda ingin merasakan kenikmatan bersantap bersama keluarga, maka ada baiknya anda sedikit bergeser kedaerah lebih atasnya lagi yaitu daerah Punclut atau Lembang. Disana juga banyak terdapat resto-resto khas Sunda dengan masakan-masakan yang bikin kamu nambah dan nambah lagi. Apalagi didukung oleh suasana yang sejuk serta pemandangan yang memanjakan mata yang melihatnya.

Selain Kawasan Lembang, jika anda hendak mencari produk sepatu yang berkualitas, maka bisa kembali ke Kota dan menuju daerah Cibaduyut ke arah Jalan Soekarno Hatta. Disana akan kamu temukan deretan toko yang menjajakan berbagai macam sepatu kulit ataupun imitasi.

Nah itulah segelintir tempat wisata yang ada di Bandung, untuk memudahkan anda dalam menuju berbagai tempat tersebut, maka sebaiknya anda memilih hotel penginapan yang dekat dengan tempat-tempat tersebut. Anda bisa langsung browsing di internet dan melakukan booking hotel murah di Bandung.

Menentukan Hotel yang Tepat di Bandung

Maka sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu di daerah mana anda akan menginap nantinya. Jika anda ingin dekat dengan keramaian dan tempat belanja, maka anda bisa mencari hotel-hotel didaerah Cihampelas, disana sudah cukup banyak hotel yang bisa anda pilih, namun jika anda menginginkan tempat-tempat yang lebih tenang dengan suasana yang sejuk atau dingin, maka sebaiknya anda mencarinya didaerah Lembang.
Booking Hotel Murah di Bandung secara online

Anda bisa mencarinya di internet, sebagai contoh kita akan mencari hotel di Bandung dengan menggunakan situs booking online pegipegi.com. Maka tinggal masukan Kota tujuan kita serta waktu Check in dan Check out. Setelah itu klik pencarian dan akan ditemukan berbagai hotel yang ada di Kota Bandung.

Pilih hotel yang menurut anda paling tepat. Nah saat ini Pegipegi juga tengah memberikan promo diskon hingga Rp.600.000, tentu harga hotel di Bandung yang kita cari akan lebih murah. Dan promo ini juga terdapat di situs-situs lain dengan penawaran yang berbeda, tinggal anda pilih saja yang menurut anda paling menarik.

Situs pegipegi.com juga menyediakan fitur filter pada pencarian hotel. Anda bisa menentukan kisaran harga yang diinginkan mulai dari Rp.40.000 hingga Rp.33 jutaan. Kemudian anda juga bisa menentukan rating hotel yang diinginkan sesuai dengan bintangnya, apakah bintang 2, 3, 4 atau 5.

Yang paling menariknya lagi adalah anda juga bisa mencari hotel di Bandung sesuai dengan wilayah seperti Bandung Kota, Lembang, Dago, Pasteur, Setiabudi, Parongong dan lain sebagainya.
hotel murah di bandung
Pic: pegipegi
Dan jangan lupa cari Hotel di Bandung dengan fasilitas yang sesuai dengan keinginan, seperti menyediakan jaringan internet wifi gratis, kolam renang, TV satelit dan lain sebagainya. Anda juga bisa membaca ulasan dari berbagai orang yang sudah mencoba hotel tersebut, jika ulasannya bagus maka taka da salahnya anda langsung melakukan booking hotel murah di Bandung.

Biasanya harga hotel akan lebih murah menjelang waktu liburan tiba lantaran akan banyak tamu yang datang ke kota Bandung dan berbagai hotel melakukan penawaran menarik demi mendapatkan tamu sebanyak-banyaknya.

Namun ada baiknya anda melakukan pemesanan hotel murah di Bandung jauh-jauh hari,  Jangan memesan hotel mendadak karena biasanya waktu yang dekat pengaruh pada pemberian promo pihak setempat. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mendapatkan Booking Hotel Murah di Bandung Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel