Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata Bandung Favorit

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang - Kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai salah satu tempat wisata di Bandung yang sudah cukup dikenal oleh banyak wisatawan, adalah The Lodge Maribaya Lembang yang menyuguhkan sejuta pesona alam serta wahanan permainan yang bikin betah para pengunjungnya, disini juga terdapat cukup banyak spot untuk berfoto ria dengan keindahan alam sebagai backround yang tak ada duanya.

Lantas apa saja yang bisa kamu dapatkan selama berkunjung ke salah satu obek wisata di Lembang ini? Tentu sangat banyak sekali, nah berikut ulasannya untuk kamu sekalian.

Ketahui Dulu Tentang The Lodge Maribaya Lembang

Kota Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan dan perbukitan memang menawarkan banyak keindahan pemandangan alamnya, salah satunya dikawasan Lembang sebagai salah satu pusat wisata andalan disekitaran Bandung

Disini selain terdapat The Lodge Maribaya yang terletak di Lembang juga ada objek wisata Floating Market atau pasar terapung dengan beragam wahana wisata didalamnya, juga ada banyak sekali objek wisata lainnya yang tak kalah serunya yang wajib kamu kunjungi jika berlibur ke Kota Bandung.
Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang

Sebagai referensi tempat wisata di Bandung, kamu bisa menuju artikel sebelumnya mengenai 10 Tempat Wisata Bandung Baru yang Hits dan Harus Kamu Kunjungi.

Sementara untuk The Lodge Maribaya Lembang sendiri diketahui menempati lahan seluas 3 hektare, berada diketinggian 2090 meter diatas permukaan air laut tentu saja suasananya semakin sejuk dan dingin.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini untuk menikmati semua keindahannya, kamu bisa menginap bersama temen-temen dengan cara ber-camping dialam terbuka, setelah itu kamu bisa mengelilingi hutan pinus yang indah layaknya diluar negeri.

Tentu saja disini terdapat banyak spot cantik untuk memotret dan mengabadikannya didalam gambar. Capek beraktifitas dan terasa laper, maka cocok sekali lantaran disini juga sebagai salah satu pusat kuliner yang nikmat banget.

Nah untuk menikmati semua yang disuguhkan oleh tempat ini, kamu harus tahu dulu mengenai Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya. Persiapkan budget kamu agar semua wahana wisata didalamnya bisa kamu nikmati. Nah berikut ini beberapa wahana yang bisa kamu nikmati.

Wahana Dan Fasilitas The Lodge Maribaya Lembang

Kawasan The Lodge Maribaya Lembang ini memiliki banyak sekali wahana objek wisata didalamnya. Selain menawarkan tempat bermain seperti pada umumnya tetapi juga tempat-tempat terbaik untuk mengambil gambar dengan kamera. Beberapa objek wisata unggulan yang terdapat didalamannya diantaranya adalah:

1. Zip Bike

Seperti namanya adalah berupa wahana bersepeda, namun kali ini trek bersepeda bukanlah didarat atau jalanan seperti pada umumnya melainkan bersepeda pada sebuah tali dengan pemandangan alam pegunungan dan hutan pinus yang sangat indah menawan.
Zip Bike The Lodge Maribaya Lembang
via: phinemo.com
Namun jangan khawair akan keselamatan pengendaranya lantaran semuanya sudah dipersiapkan dengan sangat sempurna dan aman. Wahana bermain ini memang menjadi salah satu spot menarik untuk mengambil gambar foto.

Namun untuk menikmatinya selain harus membayar Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya juga kamu harus membayar wahana ini sebesar Rp.20.000 saja untuk sekali jalan.

2. Hot Air Baloon / Balon Udara

Salah satu objek wisata di The Lodge Maribaya Lembang ini adalah balon udara, wahana ini dibuka mulai tanggal 21 Juni 2017 lalu dan langsung menjadi perhatian banyak pengunjung.
objek wisata di The Lodge Maribaya Lembang
via labollatorium.com
Sebenarnya balon udara ini tak terbang kemana-mana, namun jika kamu berada didalamnya seolah-olah kamu tengah menikmati pemandangan alam hutan pinus dari ketinggian, tentu saja jika difoto pada angle yang pas akan menghasilkan gambar foto yang sangat baik.

Yupz, bisa jadi wahana ini memang ditujukan sebagai salah satu spot terbaik untuk memotret. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk Hot Air Baloon di The Lodge Maribaya sebesar Rp.20.000 saja.

3. Terbang dengan Gantole

Gantole di The Lodge Maribaya lembang
via labollatorium.com
Kamu pasti tahu dengan Gantole kan? Sebuah alat yang bisa membawa kamu terbang keangkasa. Namun jika kamu takut ketinggian maka kamu bisa mencoba gantole yang ada di The Lodge Maribaya.

Pasalnya gantole satu ini tidaklah terbang melainkan tetap ditempat, namun kamu akan dibikin seolah-olah tengah terbang keangkasa. Tentu saja wahana ini juga khusus untuk memberikan spot terbaik dalam hal memotret.

4. Serunya Main Ayunan Sky Swing

Model ayunan dengan latar belakang pepohonan hutan pinus memang menjadi salah satu spot terbaik untuk diabadikan dalam sebuah gambar kamera. Kamu pasti sering melihat foto jenis ini beredar didunia maya.

Nah, Ayunan Sky Swing terdapat di The Lodge Maribaya Lembang dan banyak diadopsi diberbagai tempat wisata di kota-kota lainnya.
The Lodge Maribaya
via traveloka
Saat berayun dengan pemandangan hutan seolah kamu tengah berayun diatas ketinggian. Saat itulah teman kamu harus sigap memotret dan mengabadikannya untuk segera di share di berbagai jejaring sosial.

Untuk merasakan sensasi ini kamu harus membayar sebesar Rp.20.000 diluar harga tiket masuk The Lodge Maribaya Lembang.

5. Bamboo Sky

Bamboo Sky The Lodge Maribaya Lembang
via https://www.instagram.com/thelodgemaribaya/
Gardu pandang yang terbuat dari bambu yang didesain sedemikian rupa ini sangat cocok untuk berfoto, apalagi latar belakangnya berupa pegunungan yang hijau. Untuk menikmatinya kamu hanya cukup membayar Rp.20.000 saja.

6. Sky Tree

Sky Tree The Lodge Maribaya Lembang Bandung
via https://www.instagram.com/darwishutomoputro/
Hampir sama dengan Bamboo Sky, Sky Tree berupa platform yang terpasang pada sebuah pohon dan kamu bisa berada diatas platform tersebut untuk menikmati pemandangan yang super indah dengan pegunungan dan perbukitan yang hijau sambil kamu bisa mengabadikannya dalam sebuah kamera smartphone.

7. Glamping The Loge Maribaya

Sebuah tempat untuk bercamping ria bersama temen-temen kamu menghabiskan waktu liburan dengan suka cita. Kamu bisa menginap dengan konsep camping namun dengan fasilitas ala hotel berbintang.
Glamping The Loge Maribaya
via https://www.instagram.com/thelodgemaribaya/
Jika ingin menginao di alam terbuka ini kamu hanya perlu membayar sebesar Rp.325.000 permalam saja.

8. Kuliner di The Lodge Maribaya, Lembang

Di The Lodge Maribaya setidaknya terdapat dua tempat kuliner yang bakal menggugah selera kamu. Jika kamu laper dan menginginkan makanan berat yang bikin kenyang dengan menu-menu yang lezat maka kamu bisa mengunjungi restoran Dapur Hawu.
Kuliner di The Lodge Maribaya, Lembang

Tapi kalau cuman ingin ngemil dan menikmati suasana tempat liburan kamu maka bisa mengunjungi The Pines Cafe. Kamu bisa memesan kopi untuk menemani suasana sejuk dikawasan ini.

Mengenai harga makanan dikawasan ini relatif terjangkau mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.50.000 saja.

9. Bikin Acara Nikahan di The Lodge Maribaya

Jika kamu berencana melakukan prosesi pernikahan yang romantis maka bisa mencoba melakukannya di sini.

Hanya saja tentu akan lebih terbatas terutama dari segi tamu lantaran kapasitasnya yang tak terlalu besar, meski begitu, sangat cocok untuk kamu yang berencana menggelar acara pernikahan privat dengan tamu terbatas dan diruang terbuka.
Bikin Acara Nikahan di The Lodge Maribaya
via http://thelodgemaribaya.com
Mengenai hal ini kamu bisa menanyakannya langsung ke Contact Center The Lodge Maribaya, Lembang.

Daftar Harga dan Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung Terbaru

  • Senin - Jum'at ( Weekday ): Rp.20.000/orang
  • Sabtu - Minggu ( Weekend ): Rp.25.000/orang
  • Hari Libur Nasional: Rp.35.000/orang

Harga Tiket Ke Beberapa Wahana di The Lodge Maribaya

  • Sky Tree: Rp.15.000/orang
  • Zip Bike: Rp.20.000/orang
  • Sky Wing: Rp.20.000/orang
  • Hot Air Ballon: Rp.20.000/orang
  • Bamboo Sky: Rp.15.000/orang
  • Gantole: Rp.20.000

Jam Buka The Lodge Maribaya

  • Mulai pukul 09.00 – 17.00

Alamat Lokasi The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Alamatnya berada di Jalan Maribaya No.149/252, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Kalau dari Kota Bandung tinggal menuju ke kawasan lembang saja. Ke Maribaya juga satu arah dengan objek wisata lainnya seperti he Ranch, kebun bunga begonia, maribaya resort, dan taman hutan raya juanda. Nah The Lodge Maribaya berada dipaling akhir dari berbagai objek wisata di Lembang.

Nomor Telepon dan Email The Lodge Maribaya:

  • (022)20454830 ( Office Hour )
  • 08112253299 (Office Hour)
  • 08112264808 (Office Hour)
  • 08112348522 (Office Hour)
  • Email: info@thelodgemaribaya.com
  • Instagram : @thelodgemaribaya

Rute Jalan Menuju The Lodge Maribaya Lembang, Bandung

Kalau kamu membawa kendaraan pribadi akan lebih mudah, setidaknya ada tiga rute jalan menuju lokasi yakni melewati Punclut, Jalan Dago Giri dan jalan Setiabudi bandung.

Sementara jika menggunakan kendaraan umum, kamu bisa menaiki angkot jurusan St Hall – Lembang. Kemudian kamu turun di pasar Lembang dan kembali naik angkot jurusan Maribaya – lembang. Kalau sudah sampai nanti ada gapura The Lodge Maribaya Lembang.

Peta The Lodge Maribaya Lembang



Hotel Di Dekat The Lodge Maribaya Lembang Bandung.

Selain tempat menginap yang ada di kawasan The Lodge Maribaya, dikawasan ini juga terdapat banyak sekali hotel dan penginapan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menuju artikel yang pernah kami publish yakni tentang 10 Hotel Murah di Lembang Dekat Tempat Wisata Bandung.

Nah demikian informasi kami mengenai harga tiket masuk The Lodge Maribaya Lembang, sebuah tempat wisata favorit para wisatawan saat berkunjung ke Kota Bandung, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata Bandung Favorit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel