Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan, Alamat Lokasi, Fasilitas dan Penginapan Terdekat

Kabupaten Kuningan, Jawa Barat memiliki beberapa objek wisata bertemakan air, kali ini kita akan membahas sedikit mengenai objek wisata pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan.

Beberapa waktu lalu kita juga pernah membahas mengenai tempat wisata Kuningan bertemakan air dan pemandian lainnya seperti Pemandian Air Panas Subang Kuningan dan Pemandian Cibulan Kuningan yang kolamnya dihuni oleh ikan-ikan dewa.
Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Nah untuk tempat wisata pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan juga menjadi salah satu tujuan wisata lokal maupun luar daerah. Tempat ini sellau ramai diakhir pekan dengan tamu-tamu yang ingin berendam di air panasnya.

Alamat Lokasi dna Rute Menuju Tempat Wisata Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Seperti namanya objek wisata pemandian air panas ini terletak di Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dan memiliki jarak dari Kota Cirebon sekitar 25 KM.

Menariknya, lokasinya yang berada di kaki Gunung Ciremai membuat objek wisata pemandian air panas Sangkanhurip memiliki pemandangan yang indah terutama pemandangan pegunungannya.
Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Selain itu lokasinya yang strategis bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Nantinya sepanjang jalan menuju Kecamatan Cigandamekar kamu akan disuguhkan oleh pemandangan sawah yang terhampar.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Tempat wisata pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan merupakan tempat wisata yang cukup murah. Harga tiket masuk pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan cukup membayar sebesar Rp.7000 saja untuk anak-anak, sementara orang dewasa membayar Rp.8000.
Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Namun anda akan dikenakan biaya tambahan jika membutuhkan ruang khusus yakni ruang tertutup dengan tarif Rp.70000 untuk anak-anak dan Rp.10.000 untuk dewasa.

Sementara ruang eksekutif dikenakan biaya sebesar Rp.20.000 untuk anak-anak dan Rp.30.000 untuk dewasa. Objek wisata pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan ini dibuka mulai pukul 07:30 WIB hingga 17:00 WIB setiap harinya.

Fasilitas Tempat Wisata Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Tempat wisata pemandian air panas satu ini memang sedikit berbeda denga tempat wisata pemandian yang serupa. Disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, namun uniknya ada seluncuran yang dimulai dari patung kepala ular.
Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Sementara untuk fasilitas lainnya seperti gazebo, toilet, tempat bilas, kolam renang air panas dan air dingin serta mushola juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan.

Disekitar tempat wisata pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan juga terdapat cukup banyak penginapan mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang.

Daya Tarik Objek Wisata Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Selain menyediakan kolam renang air panas dan dingin, kamu juga bisa sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Ceremai yang menjulang tinggi. Udaranya juga cukup segar dengan banyaknya pepohonan disekitar objek wisata.

Nah itulah sekilas mengenai tempat wisata Kuningan terutama harga tiket masuk pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan yang bisa menjadi alternatif pilihan berlibur saat mengunjungi Kabupaten Kuningan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua.

1 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan, Alamat Lokasi, Fasilitas dan Penginapan Terdekat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel