45 Tempat Makan di Depok, Alamat Lengkap dan Aneka Menu Menggugah Selera

Tempat Makan di Depok, Jawa Barat - Kota Depok adalah kawasan strategis antara Kota Bogor dan Jakarta. Maka tak heran di Depok terdapat banyak objek wisata termasuk wisata kuliner yang menyuguhkan beraneka ragam menu yang menggugah selera.

Apalagi Kota Depok menjadi salah satu pusat pendidikan di Indonesia dengan banyaknya berdiri kampus-kampus seperti kampus Universitas Indonesia. Oleh sebab itu ada banyak pelajar pendatang dari seluruh Indonesia datang kesini.

Fasilitas umum dan pendidikan terpusat di Kota Depok, kampus, stasiun kereta api, serta pusat perbelanjaan seakan berjarur disini.

Wisata Kuliner Daftar Tempat Makan di Depok

Nah kali ini, kami akan berikan informsi lengkap mengenai tempat-tempat makan enak di Kota Depok yang tentu saja layak kamu kunjungi untuk mencicipi aneka ragam kuliner. Berikut diantaranya:

1. Warung Pasta
tempat makan di Depok warung Pasta
Warung Pasta, Depok, pic: http://aysiland.blogspot.com
Tempat makan yang nyaman dengan dekorasi didominasi oleh bahan kayu dan menempati ruang dua lantai.

Disini kamu akan disuguhkan oleh masakan berbau italia seperti Pizza Originak/Fluffy/Pe, kemduan ada Spicy Flavour, Sweety Pizza, Soup Pasta, Calzone dan lain sebagainya.

Alamat Warung Pasta Depok berada di Jl. Margonda Raya No.518, Beji Depok dan dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 2 dini hari. Harga mulai Rp.50 ribuan.

2. Takarajima
45 Tempat Makan Di Depok
Takarajima, Depok, pic: http://dyahayupuspi.blogspot.com
Tempat makan di Depok yang enak berikutnya adalah Takarajima. Resto ini bertemakan Jepang dan memang menu-menunya didominasi oleh masakan Jepang seperti ramen, sushi, bento dan lain sebagainya.

Alamat Takarajima berada di Jalan Margonda Raya, Beji Depok dan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Harga yang ditawarkan mulai Rp.50 ribuan.

3. Flamingo Cafe
tempat makan di Depok Jawa Barat
Flamingo Cafe, Depok, pic: PergiKuliner.com
Tempat makan di Depok satu ini cukup unik lantaran ruangannya didominasi oleh warna biru yang dikombinasikan dengan warna pink. Juga terdapat hiasan ornamen burung flaminggo.

Mengenai menu makanan yang ditawarkan memang tidak begitu aneh lantaran menawarkan maasakan yang sama seperti warung-warung dipinggir jalann.

Alamat Flamingo Cafe terletak di Jalan Santosa Raya No.10 Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok. Jam operasionalnya mulai pukul 11 siang hingga 10 malam dengan tarif makanan dibawah Rp.50 ribuan.

4. Whats Up
Tempat Makan Di Depok
Whats Up, Depok, pic: pegipegi.com
Tempat makan enak Di Depok satu ini cocok untuk berkumpul bareng temen-temen. Desain ruangannya cukup eye caching dan nyaman. Apalagi disini juga disediakan beraneka permainan seperti Remi, Monopoli, Ludo dan lain sebagainya.

Fasilitas lainnya adalah free wifi, sementara dimalam hari selalu ada live music. Tema tempat makan di Depok ini adalah "The Next Level Of Indomie" sehingga menu-menunya adalah beraneka mie Indomie.

Sebut saja Indomie Tomyum Seafood, Indomie Carbonara, Indomie Miso Ramen dan lain sebagainya.

Alamat Whats Up berada di Jalan Margonda Raya No.463 Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 12 siang hingga 12 malam. Tarif makanannya cukup murah yakni dibawah Rp.50 ribuan.

5. Tibumi Rumah Kopi
Tempat Makan Di Depok
Tibumi Rumah Kopi, Depok, pic: pergikuliner.com
Tibumi Rumah Kopi merupakan tempat ngumpulnya para pencinta kopi. Disini tersedia berbagai jenis kopi dari Jawa Barat dan kamu akan merasakan nikmatnya kopi pahit.

Namun bagi pemula tentu saja Kopi pahit asal Jawa Barat sangat cocok lantaran tidak terlalu pekat.

Lokasi Tibumi Rumah Kopi berada di Jalan H Marzuki Yahya No.59 (Gema Insani) Depok Timur, Sukmajaya, Depok dan dibuka mulai pukul 12 siang hingga 12 malam pada hari Selasa hingga Minggu. Sementara hari Seninnya tutup.

Tarif ngopi disini cukup terjangkau yakni masih dibawah Rp.5 ribuan. So, pencinta kopi asli wajib datang kesini.

6. Milan Pizzeria Cafe
Tempat Makan Di Depok
Milan Pizzeria Cafe, Depok, pic: TripAdvisor
Cafe ini memiliki konsep menu masakan khas Italia. Sementara desain interiornya bertemakan minimalis dengan pencahayaan yang redup. Tentu saja hal ini menawarkan kenyamanan tersendiri saat mencicipi aneka hidangan.

Tersedia menu masakan seperti aneka pizza, Royal Truffle, Potato Cheezy Beef, Chicken Salad dan lain sebagainya.

Alamat Milan Pizzeria Xafe berada di Jalan Margonda Raya No 514, Beji Depok dan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam dengan tarif mulai Rp.50 ribi hingga Rp.100 ribuan.

7. Steak Moen - Moen
Tempat Makan Di Depok
Steak Moen - Moen, Depok, pic: Foody.id
Tempat makan di Depok satu ini cocok untuk kalangan Mahasiswa dan pelajar, bayangkan saja setiap menu steak yang dijajakan dibandrol dengan harga murah. Sebagai contoh Steak Double Tenderloin dengan ukuran jumbo dibandrol hanya Rp.25 ribuan saja.

Lokasinya terletak di ITC Depok, Lantai 2 Food Court, Jl. Margonda Raya No.56, Beji, Depok.

Jam operasionalnya mulai pukul 11 siang hingga 9 malam dengan tarif dibawah Rp.25.000.

8. Saung Talaga
Tempat Makan di Depok
Saung Talaga, Depok, pic: DEPOKPOS
Tempat makan yang enak di Depok satu ini cocok untuk berkumpul bareng keluarga dengan menyuguhkan aneka masakan khas pedesaan.

Menu-menu tradisional seperti karedok, ikan goreng, ikan bakar, sayur asem, aneka jenis sambal dan lain sebagainya akan memanjakan lidah para pengunjung.

Alamat Saung Talaga berada di Jalan Raya Sawangan, Pancoran, Depok dan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam dengan tarif dibawah Rp.50 ribuan.

9. Imperial Kichen & Dimsum
Tempat Makan di Depok
Imperial Kichen & Dimsum, Depok, pic: Zomato
Imperial Kichen & Dimsum menempati salah satu rung di Margo City Mall. Konsepnya adalah indoor dan outdoor, namun untuk aoutdoor biasanya jarang yang menempati lantaran suka banyak orang yang lalu lalang.

Menu masakannya tersedia mulai noodle, seafood rice, congee & soup, dessert dan lain sebagainya.

Lokasinay berada di Margo City Mall Lantai 2, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul setengah 11 siang hingga 10 malam dengan tarif mulai Rp.50 ribuan hingga Rp.100 ribuan.

10. Cafe Hello Bingsu
Tempat Makan di Depok
Cafe Hello Bingsu, Depok, pic: irmalasarirasyeid.blogspot.com
Tempat makan di Depok satu ini menyuguhkan nuansa Korea dan cocok sekali untuk berkumpul dengan temen-temen seperti reunian. Disediakan fasilitas wifi gratis untuk memanjakan para pengunjung.

Sementara menu masakannya mulai dari fried sandwich, fried bread, patbingsu, chicken katsu, toppoki dan lain sebagainya.

Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya No 330, Beji, Depok dan jam operasionalnya mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam pada hari Senin hingga Sabtu. Sementara hari Minggu buka pada sore hari yakni jam 3 sore hingga 10 malam.

Tarif makanannya mulai dari Rp.50 ribuan hingga Rp.100 ribuan.

11. Maxx Coffee
Tempat Makan di Depok
Maxx Coffee, Depok, pic: PergiKuliner.com
Salah satu cafe berada ditengah mall dengan desain dan ornamen kayu serta dikelilingi oleh kaca sehingga bisa melihat siapapun yang lalu lalang diluar membuat tempat ini cocok untuk nongkrong.

Kamu bisa bersantap berbagai menu masakan yang disediakan ataupun sekdar menikmati secangkir kopi/

Lokasinya berada di Depok Town Square Jalan Margonda Raya No.1 Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Tarif menunya dibandrol dibawah Rp.50 ribuan.

12. Fat Bubble
Tempat Makan di Depok
Fat Bubble, Depok, pic: itsnoeplayground.blogspot.com
Menu yang disajikan di tempat makan di Depok ini berupa makanan ringan seperti es cincau, es kacang merah, bubble, es krim teh hijau dan lain sebagainya.

Sehingga tempat ini cocok untuk nongkrong bareng temen-temen. Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya No.238 B dan C, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Mengenai tarifnya cukup bervariatif mulai dari Rp.50 ribu hingga Rp.100 ribuan saja.

13. Kue Pocong Mang Kumis dan Mang Dadang
Tempat Makan di Depok
Kue Pocong Mang Kumis dan Mang Dadang, Depok, pic: money.id
Tempat makan di Depok yang unik satu ini menawarkan menu utama yakni beraneka ragam kue pocong. Tersedia roti panggang beraneka macam rasa, mie instan, bubur kacang ijo, ketan hitam dan lain sebagainya.

Warung makan ini cukup ramai dan buka selama 24 jam penuh, setiap harinya tak kurang dari 700 porsi terjual. Alamatnya di Jalan Komodo Raya, Beji, Depok dan harga perporsi menu dibawah Rp.50 ribuan saja.

14. Roti Bakar Eddy
Tempat Makan di Depok
Roti Bakar Eddy, Depok, pic: hargamenudelivery.com
Seperti namanya Roti Bakar Eddy maka disini menyediakan berbagai macam roti bakar dengan berbagai rasa. Kamu tinggal pilih saja dari daftar menu yang diberikan.

Selain itu disini juga tersedia masakan lain seperti capcay, mie goreng ayam, dan lainnya.

Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya, No 369, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 7 pagi hingga 2 dini hari dengan tarif dibawah Rp.50 ribuan.

15. Yellow Truck Coffee
Tempat Makan di Depok
Yellow Truck Coffee, Depok, pic: dontouchmyfood.blogspot.com
Tempat nongkrong enak untuk mahasiswa ini menyediakan fasilitas wifi dengan akses yang lumayan cepet. Tersedia berbagai menu pilihan yang bisa kamu coba, sambil makan sambil online atau kerja tentu lebih menyenangkan.

Alamatnya di Jalan Margonda Raya No.505, Beji,Depok dan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam dengan tarif dibawah Rp.50 ribuan saja.

16. Pondok Laras
Tempat Makan di Depo
Pondok Laras, Depok
Tempat makan enak di Depok satu ini cukup nyaman lantaran konsepnya berupa saung-saung yang dibawahnya terdapat kolam. Pepohonan yang mengelilingi kawasan menambah rasa sejuk dan betah.

Selain itu disini disediakan fasilitas tempat bermain untuk anak-anak. Mengenai menu masakan tersedia aneka menu masakan sunda dan jawa.

Lokasinya berada di Jalan Akses UI no 2, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok dan dibuka mulai pukul 11 siang hingga 9 malam dengan tarif terjangkau dibawah Rp.50 ribuan.

17. Healthy Beans Kembang Tahu
Tempat Makan di Depok
Healthy Beans Kembang Tahu, Depok, pic: PergiKuliner.com
Tempat makan yang enak dengan menyediakan tempat didalam (indoor) ataupun diluar (outdoor) dengan suasana yang sama-sama nyaman.

Menu masakan disini tersedia seperti kembang tahu kacang merah dengan kuah susu kedelai, kembang tahu original kuah jahe, susu kedelai, kacang merah organik dan lain sebagainya.

Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya, No.431 B, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 1 siang hingga 10 malam dengan tarif terjangkau dibawah Rp.50 ribuan.

18. Burg'O
Tempat Makan di Depok
Burg'O, Depok
Tempat makan satu ini sudah pasti menyediakan beraneka ragam burger, mulai dari burger western hingga Japanese Food.

Selain itu tempat makan di Depok satu ini memiliki desain yang cukup mewah baik diareal indoor maupun outdoor. Juga tersedia tempat parkir yang cukup luas.

Menariknya, tempat makan yang beralamat di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok ini terkenal dengan harganya yang relatif murah dibawah Rp.50 ribuan. Tempat ini dibuka mulai pukul setengah 12 siang hingga 10 malam.

19. Pidie 2000
Tempat Makan di Depok
Pidie 2000, Depok, pic: goodindonesianfood.com
Kamu penggemar makanan bertemakan Mie, maka Pidie 2000 sangat layak kamu kunjungi. Disini tersedia berbagai menu mie mulai dari mie goreng dan mie rebus.

Namun yang menjadi andalannya adalah mie tumis Aceh dengan rasa kenyal dan aroma khas. Selain itu mie ini memiliki banyak toping seperti telur, seafood, daging dan lain sebagainya.

Beralamat di Jalan Margonda Raya, Beji, Depok tempat ini dibuka mulai pukul 9 pagi hingga setengah 12 malam dengan harga dibawah Rp.50 ribuan.

20. Es Pocong
Tempat Makan di Depok
Es Pocong, Depok, pic: makanmakan.com
Es Pocong menjadi salah satu kuliner seru di Depok, Es ini berbahan dasar bubur sumsum yang berwarna putih dengan campuran pisang dan disiram dengan sirup Tjampolai.

Selain Es Pocong, disini juga terdapat menu-menu dengan nama serem lainnya seperti nasi uduk tuyul, Lontong Setan, Es Kolor Ijo, Kuntilanak dan lain sebagainya.

Harganyapun cukup terjangkau lantaran masih dibawah Rp.50 ribuan, alamatnya di Jalan Margonda Raya, No.476, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

21. Kimung Kedai Kopi
Tempat Makan di Depok
Kimung Kedai Kopi, Depok, pic: Foody.id
Tempat nongkrong sambil minum kopi rasanya pas banget kalau kamu berkunjung kesini. Kopi favorit pengunjung adalah Kopi Aceh Gayo yang diseduh dengan teknik french press.

Sambil ngopi kamu juga bisa berinternet ria dengan gratis. Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya, No.451, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam. Sementara harganya masih dibawah Rp.50 ribuan.

22. Perang Kerang
Tempat Makan di Depok
Perang Kerang, Depok
Perang Kerang adalah salah satu menu favorit ditempat makan di Depok satu ini, bertemakan seafood, perang kerang terdiri dari 10 jenis kerang yang dicampur dengan hewan laut lainnya seperti kepiting, lobster serta campuran bumbu rahasia.

Alamatnya di jalan Margonda Raya No.491, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 5 sore hingga jam 12 malam. Mengenai harga mulai dari Rp.50 ribuan sampai Rp.100 ribuan.

23. Waroeng SS
Tempat Makan di Depok
Waroeng SS, Depok
Asal kata SS adalah "Spesial Sambal", disin menyediakan aneka sambal dengan 28 jenis sambal dan 22 macam lauk serta 11 jenis sayuran da 24 minuman.

Alamat Waroeng SS ini berada di Jalan Margonda Raya No.518H, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 11 siang hingga 12 malam. Harga yang ditawarkan cukup murah dari Rp.1500 hingga Rp.20 ribuan.

24. Soto Bu Tjondro
Tempat Makan di Depok
Soto Bu Tjondro, Depok
Soto Bu Tjondro menawarkan soto dengan rasa yang sangat menggugah selera. Tema tempat makan ini adalah lesehan dengan meja-meja. Menu lainnya adalah karedok, ikan Gurame dan Gudeg.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok dan dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Harganya dibawah Rp.50 ribuan.

25. Ramen Ranjang 69
Tempat Makan di Depok
Ramen Ranjang 69, Depok
Kamu yang pengen mencoba ramen dengan cita rasa Indonesia dengan 5 tingkatan pedas, mulai dari level merah merona, merah merekah, merah menyala, merah membara dan merah membabi buta.

Alamatnya berada di Jalan Margonda Raya No.466, Beji, Depok dan dibuka mulai pukul 11 siang hingga 11 malam. Harganya cukup terjangkau dibawah Rp.50 jutaan.

Berikut ini Daftar Tempat Makan di Depok Lainnya:

  • The Scooter Cafe, Jl.Ir.H. Djuanda Ruko, No.18, Depok
  • Cerita Perut, Jl. Cinere Raya, No.14 C, Cinere, Depok
  • Kedai Kopi Fulcaff Cafe, Jl. Raya Parung Serab, Tirtajaya Sukmajaya, Depok
  • Mang Kabayan, Jl. Margonda Jaya No.488, Beji, Depok
  • Pancong Lava, Jl.Margonda Raya, No.491, Beji, Depok
  • Zoe Cafe and Library, Ruko Mall, Jl. Margonda Raya, No.27, Beji, Depok
  • Delysh Coffee Shop, Ruko Mall, Jl. Margonda Raya, Kav.88, Beji, Depok
  • Mix Diner & Florest, Jl. Margonda Raya No.494 C, Beji, Depok
  • Cammo Milk Bar Kedai Susu & Ketan, Jl.H Asmawi No.105, Beji, Depok
  • Daebak Fan Cafe, Jl. Margonda Raya. No.239, Beji, Depok
  • Pecel Lele Lela, Jl. Akses UI No.79 A, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok
  • Sop Durian Margonda, Jl. Margonda Raya Blok I No.20, Beji, Depok
  • Green T Depok, Univ Indonesia Perpustakaan Pusat UI Lt.1, Jl. Lingkar Kampus Raya, Beji, Depok
  • Ayam Bakar Christina, Jl. Margonda Raya No.420, Beji, Depok
  • Mang Engking, Danau Salam, Jl. Lingkar Utara Kampus Raya, Beji, Depok
  • Nasi Timbel Si Teteh, Jl. Tole Iskandar, Depok, Samping BCA Cabang Tole Iskandar
  • Soerabi Enhai, Jl. Raya Margonda Raya No.427
  • Bakso Hitam Pak Bewok, Jl.Mohammad Ridwan Rais, Beji, Depok, belakang Poltek UI
  • Warung Goblokk, Jl. Palakali, Belakang Kampus UI, Kukusan, Depok
  • Kedai Kopi Kimung, Jl Marginda Raya Blok Karet, No.16, 19, Pd. Cina, beji, Depok
Nah itulah 45 tempat makan di Depok yang bisa kami informasikan kepada anda sekalian diantara ratusan atau bahkan ribuan tempat makan di Depok. Yang pasti pencinta kuliner tanah air akan teru berburu tempat-tempat makan enak selain di Depok melainkan di Indonesia, salam maknyuss!

Belum ada Komentar untuk "45 Tempat Makan di Depok, Alamat Lengkap dan Aneka Menu Menggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel