Cara Mendapatkan Penawaran Hotel Murah di Indonesia dan Internasional

Saat ini kita tak perlu pusing jika ingin berliburan kesuatu daerah, soal akomodasi tentu bisa kita persiapkan dari awal, kita bisa mengkalkualiskan biaya selama liburan dengan lebih akurat, hal iu taklepas dari banyaknya situs travel online yang menyediakan segala macam kebutuhan kita untuk liburan.

Mulai dari informasi hotel penginapan serta tiket pesawat atau kereta pulang pergi. Semua biaya sudah tertera jelas sehingga setidaknya kita tinggal menyiapkan kebutuhan untuk makan, belanja dan alan-jalan saja.

Meski begitu, terkadang kita ingin mendapatkan penawaran hotel murah dengan memanfaatkan promosi dari masing-masing situs penyedia layanan travel tersebut. Lantas pertanyaannya bagaimana kita bisa mendapatkan penawaran terbaik tersebut?
Cara Mendapatkan Penawaran Hotel Murah

Jawabannya cukup mudah, hampir setiap bulan semua situs travel online memberikan penawaran hotel murah. Anda tinggal menjadi bagian dari mereka dengan melakukan sign up menggunakan email.

Dengan demikian setiap kali ada penawaran diskon atau promo maka akan langsung diinformasikan ke email. Selain itu, anda juga bis amenuju sutusnya langsung seperti pegipegi.com, wego.co.id, trivago, agoda atau traveloka dan lain sebagainya.

Sebagai contoh saat ini di Agoda sedang mengadakan promo murah dengan diskon hingga 5 persen, 8 persen hingga 10 persen. Bukan hanya untuk hotel didalam negeri saja melainkan di luar negeri seperti China Taipe dengan diskon 11 persen, Phuket Thailand dengan diskon 17 persen dan Chiang Mai Thailand 10 persen.

Meski begitu diskon ini sewaktu-waktu bisa berubah, namun bukan bebarti diskon ini akan hilang, agoda pastinya sudah menyiapkan diskon lainnya.

Penawaran Hotel Murah di agoda

Selain Agoda, situs travel online lainnya seperti pegipegi juga kerap memberikan penawaran hotel. Bahkan promo yang ditawarkan cukup menggiurkan seperti saat ini ada promo jalan-jalan jumat dengan besaran hingga Rp.650.000 untuk pesawat terbang dan hotel. Tentu saja ada banyak promo yang ditawarkan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Penawaran Hotel Murah pegipegi
Cara mendapatkan penawaran hotel murah memang cukup mudah dengan sering mengunjungi situs travel diatas. Berbeda jika anda hendak memesan langsung ke hotel biasanya tak ada diskon yang diberikan.

Sementara pesan hotel secara online kerap kali diiming-imingi diskon dan promo. Tips lainnya adalah tentu dimasa liburan seperti sekarang ini akan banyak promo yang ditawarkan demi menggaet calon pelanggan.

Anda bisa membandingkan antar situs penyedia layanan pemesanan tiket pesawat terbang dan hotel. Tentu setiap situs menawarkan promo yang berbeda, pilihlah yang menurut anda paling menarik dari promo yang ditawarkan. So, saatnya kita liburan pekan ini. Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Penawaran Hotel Murah di Indonesia dan Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel