Cara Mudah Booking Hotel Singapore Murah Secara Online

Banyak orang yang mendambakan bisa berliburan ke Singapore, sebuah negara kecil yang menjadi pintu masuk bagi kawasan Asia Tenggara ini menawarkan segudang kemewahan, tempat wisata berkelas dengan berbagai macam menu masakan kelas dunia.

Namun yang menjadi kekhawatiran bagi calon pelancong ke Singapore adalah masalah biaya yang tentunya bukan sedikit, negara ini cukup dikenal didunia sebagai negara dengan biaya hidup yang lumayan mahal. Apalagi jika sobat yang berasal dari Indonesia dan hendak berlibur ke Singapore membutuhkan waktu yang tak sebentar sehingga persiapan biaya harus diperhitungkan.
liburan murah singapore

Anda harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna termasuk masalah booking hotel singapore murah karena hal ini berkaitan langsung dengan berapa besar uang yang akan dikeluarkan selama liburan.

Beruntungnya saat ini banyak situs travel online yang menyediakan segala informasi secara lengkap serta menyediakan jasa pembelian tiket pesawat terbang, jasa booking hotel dan lain sebagainya, setidaknya anda bisa menghitung dengan tepat berapa biaya untuk akomodasi seperti hotel atau penginapan selama beberapa hari serta biaya tiket pesawat pulang pergi.

Mencari Hotel Murah di Singapore

Nah sekarang kita akan mencari hotel di Singapore sebelum memutuskan booking hotel Singapore murah. Tentu saja dengan adanya situs travel online semakin memudahkan kita mencari hotel-hotel dengan harga yang terbaik yang kita inginkan.

Sebagai contoh kita akan mencarinya melalui situs travel pegipegi. Anda tinggal menuju situs tersebut kemudian memilih menu Hotel dan mengetik kata Singapore pada nama lokasi atau hotel tujuan. Namun jangan lupakan isi tanggal pertama anda akan check in dan check out. Setelah itu maka tinggal klik "pencarian".

Setelah itu akan muncul semua daftar hotel yang ada di Singapore namun semuanya masih campur aduk antara yang mahal dan murah. Beruntung pada situs pegipegi menyediakan beberapa fitur yang memudahkan kita untuk menentukan kisaran harga yang diinginkan. Anda tinggal menggeser pada "tarif kamar" yang kami beri tanda dengan warna merah seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
Booking Hotel Singapore Murah

Seelah itu anda tinggal menggeser tombol pada "tarif kamar" yang ditandai tersebut ke harga termurahnya, maka akan muncul yang paling murah adalah sebuah hostel, Hostel ini berbeda dengan hotel lantaran pada Hostel satu ruangan bisa ditempati oleh beberapa orang.

Tentu saja tidak banyak orang yang menginginkan sebiah hostel kecuali anda berkelompok datang ke Singapore. Harga yang murah biasanya menjadi perburuan para backpacker. Namun jika anda menginginkan sebuah kamar dengan harga yang lebih terjangkau tentu tinggal menggeser tombol "tarif kamar" tadi sedikit kesisi kanan.

booking hostel murah di singapore
Sebuah Hostel yang murah di Singapore
booking hotel singapore murah di pegipegi
Pilihan Hotel Murah di Singapore
Nah setelah itu anda masih perlu lagi menyeleksi beberapa hotell yang ditampilkan, selain harganya yang komeptitif tentu saja booking hotel Singapore murah harus juga sesuai dengan lokasi yang anda inginkan.

Dan jangan lupa anda juga perlu melihat review atau ulasan dari para wisatawan yang sudah menggunakan hotel tersebut. Maka langkah selanjutnya adalah dengan "mengklik" salah satu hotel yang dipilih untuk selanjutnya masuk kedalam halaman yang memberikan informasi lengkap mengenai hotel di Singapore tersebut.

Anda bisa melihat berbagai ulasan yang diberikan pelanggan seperti kualitas kamar hotel, kebersihan hotel, pelayanan dari staff hotel, makanan, kenyamanan kamar mandi, apakah ada kolam renangnya atau tidak, lokasi dan tentunya harga yang ditawarkan.Anda juga bisa melihat foto-foto semua sisi kamar hotel secara realitistis.
Cara Mudah Booking Hotel Singapore Murah Secara Online
Informasi lengkap mengenai Hotel di Singapore yang hendak dipesan
Jika semuanya sudah cocok maka anda tinggal langsung melakukan pemesanan dengan "mengklik" tombol "Pesan Sekarang", Masukan nama dan identitas pendukung lainnya hingga akhirnya anda akan langsung diberikan pilihan metode pembayaran. Sebaiknya agar lebih mudah anda bisa melakukan pembayaran via ATM bersama, namun jika anda memiliki kartu kredit (Credit Card) tentu akan mendapat diskon tambahan.

Cara boking hotel Singapore murah memang tidaklah sulit, jika anda menginginkan harga yang lebih murah lagi sebaiknya berlibur bukan di waktu liburan, hal itu tak akan mengurangi keramaian yang didapatkan lantaran Singapore hampir setiap saat merupakan tempat liburan menarik yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Anda juga bisa membandingkannya dengan situs travel murah lainnya seperti Agoda, Traveloka, Blibli/Travel dan lain sebagainya untuk mendapatkan penawaran menarik. Namun ada baiknya anda berlangganan news letter dari semua situs travel dengan memasukan email pribadi, nantinya setiap kali ada promo dan penawaran menarik maka akan diinformasikan langsung melalui email anda. Menarik bukan??

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Booking Hotel Singapore Murah Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel