Inilah 6 Situs Travel Murah Terbaik Untuk Pesan Tiket dan Hotel Online

Dijaman Now ini kita disuguhkan dengan berbagai informasi menarik seputar jalan-jalan berwisata atau liburan. Yang tadinya gak tahu ada "Sanghiyang Heleut" di Saguling, Kabupaten Bandung Barat, kini lantaran jaman Now banyak orang yang upload-upload foto keindahan objek wisata dadakan tersebut melalui jejaring sosial Facebook atau Instagram.

Jadinya kita ikut-ikutan kepengen nyemplung di sungai jernih nan hijau ala Sanghiyang Heleut. Namun itu adalah satu dari objek wisata yang sebenarnya deket banget dengan rumah tinggal saya di Kabupaten Bandung Barat Hehe. Tentu saja ini gak begitu ada kaitannya dengan apa yang akan saya bahas diartikel kali ini yaitu tentang situs travel murah.

Namun intinya kita dijaman teknologi informasi saat ini akan lebih mudah menemukan tempat-tempat wisata baru yang layak kita kunjungi dan bisa memanfaatkan situs-situs travel tersebut untuk menggali lagi informasi mengenai berapa sih biaya yang kita butuhkan untuk mengunjungi tempat tersebut.

Kali ini saya ingin sedikit memberikan informasi mengenai beberapa situs travel murah yang beroperasi di Indonesia yang bisa sobat jadikan pilihan dalam menentukan tempat wisata selanjutnya yang ingin disinggahi bersama pasangan atau keluarga, serta merencanakan biaya liburan dengan menghitung atau mengkalkulasikan semua keperluan mulai dari tiket dan penginapan serta biaya hidup ditempat tujuan selama beberapa hari.

Adanya beberapa situs travel murah berbasis online saat ini memang cukup membantu bagi kita yang hendak berliburan. Bagaimana tidak, dari situs tersebut kita bisa memilih tiket kereta api atau pesawat terbang dengan harga yang lebih murah. Namun kalau soal tiket pesawat yang murah sebenarnya tak ada trik khusus lantaran untuk satu pesawat terbang memiliki kelasnya masing-masing.

Untuk kelas termurah tentu saja kelas ekonomi viktor terendah (V), Jika anda kebetulan gak mendapatkan kelas viktor misal dengan harga Rp.500.000 dari Jakarta ke Jogja, maka anda akan diberikan pilihan di kelas atasnya lagi dengan harga yang lebih mahal seperti kelas ekonomi Yanki (Y) atau Bisnis. Padahal tempat duduknya sama disatu kabin itu saja hanya regulasinya yang berbeda hehe.

Begitupun dengan tiket kereta api, sebaiknya pesanlah jauh-jauh hari sebelum keberangkatan agar harga termurah masih tersedia. Inilah kemudahan yang kita dapatkan dari jaman now dimana banyak situs travel murah online yang menyediakan semua informasinya secara lengkap.

Bukan hanya tiket pesawat atau kereta saja melainkan kita bisa memilih hotel tempat menginap dengan budget yang disesuaikan dengan yang kita miliki.

Sebagai pengalaman saya dan istri pernah bulan madu ke jogjakarta diakhir tahun 2016 lalu. Saya berangkat dari Bandung dan memilih moda transportasi darat yakni kereta Api. Saya gunakan jasa salah satu situs travel murah Pegipegi.com.

Dalam situs tersebut sudah menyediakan berbagai fitur yang kita butuhkan mulai dari pemesanan tiket kereta api hingga pesawat terbang. Sayapun memilih kereta api sekaligus untuk mengingat dan mengenang masa lalu dimana saya sering pulang pergi dengan kereta api Lodaya karena saya kuliah di Jogjakarta.

Situs Travel murah Pegipegi untuk pesan tiket dan hotel online
Pemesanan tiket Kereta Api di Pegipegi.com
Cukup mudah untuk melakukan pemesanan tiket kereta api, anda tinggal mengklik menu Kereta Api dan memasukan tempat keberangkatan dan tujuan, setelah itu tentukan tanggal berangkatnya, anda juga bisa menentukan tanggal kepualangan sehingga bisa mendapatkan angka pasti untuk transportasi perjalanan pulang pergi anda.
pesan tiket kereta di pegipegi
Pilihan Kereta Api
Setelah itu ikuti panduannya hingga anda mendapatkan kode pembayaran. Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM langsung biar mudah dan cepat. Selain kereta Api juga anda bisa mencari hotel atau penginapan yang susai dengan kondisi budget anda juga disesuaikan dengan lokasi dimana yang menurut anda terbaik, Kalau saya sih saat itu pesen Hotel yang dekat dengan Maliboro atau dikawasan Malioboro sehingga sangat dekat dengan tempat keramaian Jogjakarta.
pesan hote di situs travel murah jogjakarta secara online
Pilihan Hotel
Anda akan disuguhkan dengan banyak hotel yang tersedia lengkap dengan informasinya termasuk review dari para pelanggan yang sudah merasakan hotel tersebut. Kita bisa pilih hotel yang ada kolam renangnya biar pas malam-mala renang berdua sama istri, atau cari hotel dengan kualitas kamar terbaik, fasilitas makan, restoran, dan lain-lain.

Dan yang terpenting disana sudah terdapat informasi harganya. Terkadang kalau lagi masa liburan suka ada promo yang cukup menggiurkan. Nah dengan semua informasi yanga da di situs travel murah tersebut maka kita bisa mengkalkukalikan besaran biaya yang dibutuhkan selama liburan dengan lebih akurat.

Selain Pegipegi.com tentu saja ada banyak situs travel murah online yang bisa anda pilih. Semuanya memang memiliki cara kerja yang hampir sama, menyediakan informasi tiket bai pesawat dan kereta api, juga layanan pemesanan kamar hotel secara online.

Nah berikut ini saya sampaikan 10 situs travel murah yang bisa dijadikan langganan bagi sobat sekalian. Situs-situs ini adalah yang terbesar dan ter TOP di tanah air, dengan fitur "penyaring" sesuai budget maka anda bisa mendapatkan kisaran harga yang murah. Berikut daftar lengkapnya.

1. Pegipegi.com
pesan tiket di situs travel murah pegipegi

Sebagai salah satu situs travel murah terpercaya di Indonesia, Pegipegi dari data terakhir di situsnya telah berkerja sama dengan 7000 lebih hotell di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, Pegipegi juga memiliki 200 lebih rute perjalanan kereta api serta 20.000 rute penerbangan. Rasanya anda bisa menjadikan situs ini sebagai partner perjalanan liburan anda.

2. Traveloka
pesan hotel di situs travel murah traveloka

Traveloka bisa disebut menjadi yang paling besar saat ini, maklum saja biaya promosinya juga besar, lihat saja bagaimana Traveloka menjadi sponsor utama dari kompetisi sepakbola di Indonesia. Di Traveloka selain menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat terbang, Hotel, kereta Api juga menyediakan pulsa dan paket internet.

3. Nusatrip
pesan tiket pesawat dan hotel di Situs travel murah Nusatrip

Disini anda akan disuguhkan dengan pilihan hotel lebih dari 100.000 hotel dan diseluruh dunia. Anda bebas memilih hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Seperti halnya lainnya, Nusatrip juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat secara online baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Tapi dari situsnya tak tertera untuk pemesanan kereta api atau mungkin belum disediakan?

4. Trivago
situs travel pemesanan hotel online trivago

Rasanya selain Traveloka.com situs travel murah Trivago juga sudah tak asing lagi dengan kita, yupz, hampir setiap saat iklannya muncul di televisi. Situs ini menawarkan unik dengan fitur perbandingan antara harga hotel satu dengan yang lainnya.

Tampilan utamanya seperti laman mesin pencari google dan anda tinggal ketikkan nama kota tempat dimana anda akan tinggal (menginap). Nanti akan muncul banyak pilihan hotel yang tersedia dari berbagai situs penyedia. Anda tinggal pilih mana yang lebih baik dari sisi harga dan fasilitas hotel. Menarik bukan?

5. Misteraladin
situs travel murah misteraladin

Situs penyedia layanan pemesanan kamar hotel ini menawarkan iming-iming harga termurah dengan penawaran terbaik. Tersedia banyak pilihan hotell yanga da di seluruh Indonesia. Mungkin, Misteraladin bisa menjadi partner yang pas bagi anda dalam menyusun rencana liburan akhir pekan ini.

6. Wego
Situs travel murah wego untuk pesan hotel dan pesawat online

Situs travel murah terakhir adalah Wego, anda bisa mencobanya untuk menyusun rencana liburan akhir pekan ini. Di Wego tersedia banyak hotel diseluruh Indonesia serta pemesanan online tiket pesawat terbang baik domestik maupun internasional.

Nah itulah beberapa daftar dari situs travel murah terbaik yang bisa anda pilih untuk menjadi partner dalam urusan liburan anda. Rasanya semuanya tak ada bedanya, semuanya menawarkan hal yangs ama yakni hotel, tiket pesawat atau tiket kereta api dengan harga yang kompetitif, So, selamat berlibur akhir pekan.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 6 Situs Travel Murah Terbaik Untuk Pesan Tiket dan Hotel Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel