Mau Liburan? Cobalah 10 Situs Booking Hotel Terpercaya Berikut ini

Saat ini anda bisa liburan kemana saja dengan cukup mudah, berbeda dengan beberapa tahun kebelakang dimana teknologi informasi masih belum begitu seheboh sepertisekarang ini.

Benar sekali, dulu ketika kita hendak liburan kesuatu daerah, kita sulit merencanakan keuangan sehingga semuanya hanya menerka-nerka saja, kira-kira kalau liburan tiga hari ke Bandung habisin duit berapa ya? atau kalau liburan seminggu ke Bali cukup gak dengan duit 10 juta?

Nah saat ini banyak perusahaan travel mulai menerapkan sistem online dalam segala hal, selain memberikan informasi yang jelas akan suatu daerah wisata, juga memberikan layanan pemesanan tiket baik kereta api maupun pesawat terbang, bukan hanya itu, situs travel online tersebut juga menawarkan kemudahan dalam pemesanan kamar hotel. Ada banyak situs booking hotel terpercaya yang bertebaran di internet dengan pangsa pasar Indonesia.

Sebagian besar yang sering kita temui adalah perusahaan-perusahaan besar, bukan hanya memberikan layanan kemudahan dalam hal pemesanan, beberapa situs booking hotel terpercaya tersebut juga kerap memberikan diskon yang cukup menggiurkan.

Juga ada beberapa ang membuka kemitraan bagi siapa saja yang hendak bergabung dengan turut menjualkan kamar hotel yang disediakan, itupun sistemnya cukup canggih lantaran menggunakan link affiliate yang bisa anda dapatkan setelah mendaftar.

Nah, nampaknya anda mulai sekarang harus sudah memilih situs booking hotel terpercaya yang bisa dijadikan langganan dalam merencanakan liburan anda sekeluarga. Dengan mudah anda tinggal menentukan lokasi wisata tujuan serta hotel-hotel terdekat tempat anda menginap, sesuaikan juga dengan harga terbaik yang anda inginkan.

Nah berikut ini kami akan berikan daftar referensi mengenai Situs Booking Hotel Terpercaya yang dijadikikan langganan untuk anda.

1. Traveloka
booking hotel terpercaya di Traveloka

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Traveloka, dengan jargon Traveloka Dulu, Traveling Kemudian ini bisa disebut terdepan dalam urusan pesan memesan hotel. Bukan hanya itu, situs ini juga mudah digunakan, anda yang pemula didunia internet bisa dengan mudah memesan kamar hotel ditempat yang diinginkan, setelah itu anda tinggal membayarnya dengan pembayaran termudah menurut anda, kalau saya sih lebih gampang menggunakan transfer viat ATM.

Dikalangan pengusaha perhotelan, traveloka juga sudah cukup dikenal, hal ini sudah beberapa kali saya alami ketika akan check in di beberapa hotel, resepsionisnya seakan sudah tak ragu lagi menayakan kalau saya pesan di traveloka.

Selain booking hotel terbaik secara online, traveloka juga menyediakan fitur pemesanan tiket pesawat terbang dan kereta api. Anda juga bisa membeli paket internet data dengan harga yang lebih ringan dibanding di konter HP. So, mudah bukan, anda bisa mengkalkulasikan semua biaya yang dibutuhkan saat hendak berlibur kesuatu daerah hanya dengan Traveloka.

2. Tiket.com
Situs Booking Hotel Terpercaya di tiket com

Dengan jargon booking hotel promo lengkap dan murah membuat situs travel murah tiket.com layak dijadikan langganan anda. Cara penggunaannyapun cukup mudah, anda bisa memesan tiket dengan mudah dengan memilih menu hotel, setelah itu pilih kota dimana anda akan menginap dan nantinya akan keluar beragam hotel yang bisa anda pilih, tentu saja disesuaikan dengan harga terbaik yang anda inginkan. Setelah itu anda tinggal memasukan data-data nama calon yang akan menginap dan terakhir lakukan pembayaran dengan metode yang mudah menurut anda, kalau saya tetap lebih nyaman dengan ATM. Anda nantinya akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dan bisa ditunjukkan pada saat akan check in.

Tiket.com juga menyediakan beberapa layanan selain booking hotel terpercaya dengan harga yang bersaing, situs ini juga menyediaka layanan pemesanan pesawat terbang, kereta api dan juga sewa mobil.

3. Agoda
Situs Booking Hotel Terpercaya

Pasti kamu tak asing lagi dengan Agoda, situs pesan hotel ini kerap menghiasi iklan diberbagai laman internet juga di televisi. Jargonnya cukup was yakni Boking Hotel murah dengan diskon hingga 80 persen! Sangat menggiurkan bukan? Tapi untuk diskon ini memang tidak semua pemesanan hotel mendapatkan diskon ya. Setiap hari ada promo berbeda mulai daro 10 persen, 20 persen dan seterusnya.

Di Agoda anda juga bisa memesan kamar hotel bukan hanya di Indonesia melainkan diberbagai negara seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Sidney dan lain sebagainya. Selain itu situs booking hotel terpercaya ini juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat terbang.

4. Trivago
Situs Booking Hotel Terpercaya trivago

Dengan jargon Situs permbanding harga hotel nomor satu didunia membuat Trivago layak menjadi acuan anda dalam menentukan kamar hotel yang akan dipesan, anda akan diberikan informasi perbandingan harga bukan hanya antar hotel tapi juga antar situs penyedia layanan pemesanan hotel.

5. Blibli Travel
situs booking hotel online Blibli Travel

Anda pasti tak asing lagi dengan marketplace Blibli, situs toko online terbesar di tanah air ini juga mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan fasilitas layanan pemesanan kamar hotel. blibli travel menyediakan berbagai pilihan hotel di kota-kotta besar di Indonesia juga layanan pemesanan hotel diluar negeri seperti Singapura, Kuala  lumpur, Bangkok hingga Tokyo. Selain hotel tentu saja anda bisa memesan tiket pesawat terbang hingga kereta api. Menariknya seperti pada halnya toko onlinenya pembayaran pada blibli travel juga bisa dengan cara dicicil hingga 0 persen dengan tenor 6 bulan hingga 12 bulan.

6. Mister Aladin
Mister Aladin

Situs travel murah onlone satu ini juga tak asing lagi dengan kita, saat ini Mister aladin tengah gencar promosi diberbagai media termasuk televisi. Situs ini menyediakan layanan pemesanan kamar hotel dengan harga yang kompetitif. Dengan Jargon Booking Hotel online dengan diskon dan promo murah mengklaim situs ini menjadi dalah satu yang termurah. Selain jasa pemesanan kamar hotel, Mister Aladin juga menyediakan pemesanan untuk Villa juga paket wisata murah ke berbagai daerah ditanah air dan internasional.

7. Raja Kamar
situs booking hotel murah Raja Kamar com

Rajakamar.com dengan jargon boking mudah boking murah ini memang cukup user friendly, tampilan situs yang simpel memudahkan kita dalam melakukan pemesanan kamar hotel.  Setap bulan rajakamar menyediakan banyak diskon untuk pemesanan hotel. Dari situsnya disebut ada ribuan kamar yang tersedia diberbagai kota di Indonesia dan juga luar negeri. Selain pemesanan hotel anda juga bisa memanfaatkan fitr pemesanan tiket pesawat terbang secara online.

8. Booking.com
pesan tiket online booking com

Situs layanan untuk liburan dari booking.com bisa disebut yang terlengkap saat ini. Bukan hanya pemesanan hotel situs ini juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat terbang, tiket kereta api, pemesanan bus pariwisata, rental mobil hingga taksi bandara. Booking.com juga mengklaim menyediakan lebih dari 1.5 juta kamar hotel diseluruh dunia.

9. Pegipegi
pesan hotel di Pegipegi secara online

Salah satu situs booking hotel murah terpercaya yang menjadi langganan saya adalah pegipegi. Situs ini menyediakan banyak hotel diberbagai wilayah dengan harga yang kompetitif. Cara pemesanan yang mudah serta pembayaran yang gak bikin ribet menjadi salah satu alasan saya memilih pegipegi. Nantinya setelah melakukan pembayaran tiet akan dikirim ke email dan di print saja untuk dikasihkan ke resepsionist pada saat check in. Memang tak seperti traveloka yang hanya cukup memperlihatkan sms konfirmasi saja.

Selain pemesanan kamar hotel dengan harga yang kompetitif, pegipegi juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat terbang dan tiket kereta api secara online.

10. Nusatrip
Nusatrip

Tak berbeda jauh dengan situs booking hotel murah terpercaya lainnya, nusatrip juga menyediakan layanan pemesanan hotel dan tiket pesawat terbang. Anda bisa menjadikan nusatrip sebagai partner dalam mempersiapkan dan merencanakan liburan anda bersama keluarga.

Nah itulah 10 situs booking hotel terpercaya yang layak dijadikan partner liburan anda. Situs-situs tersebut memang memiliki banyak kesamaan dan penawaran sehingga tinggal tergantung anda ingin memilih layanan yang mana. So, selamat liburan dan semoga informasi dari kami selalu memberikan manfaat bagi anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Mau Liburan? Cobalah 10 Situs Booking Hotel Terpercaya Berikut ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel