Harga Tiket Masuk Kampung Sadang Purwakarta, Alamat dan Peta Kampoeng Wisata

Objek wisata Kampoeng Sadang Purwakarta - Salah satu tepat wisata yang layak di kunjungi di kawasan Jawa Barat adalah Kampoeng Sadang di Purwakarta. Ya, Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di Jabar yang memiliki keunikan tersendiri dengan budaya sunda yang kental.

Sementara Kampoeng Sadang hadir memberikan sensasi dan kepuasan tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung, mulai dari lokasinya yang sejuk dengan suasana perkampungan hingga kulinernya yang khas dan menggugah selera.
wisata kampoeng sadang purwakarta
Kampoeng Sadang Purwakarta
Kampoeng Sadang Purwakarta terletak di Jalan Buana Indah, Desa Mulyamekar, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat dan cukupmudah ditempuh daru pusat kota.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Kamu hanya perlu membayar Rp.150 ribu saja untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan objek wisata Purwakarta in. Namun untuk biaya masuknya hanya Rp.10.000 saja. Jam buka tempat ini mulai dari 8 pagi hingga 5 sore. Telepon (0264) 864 1395. kampoengsadang.id.

Sepintas Tempat Wisata Kampoeng Sadang Purwakarta

Seperti namanya Kampoeng Sadang atau Kampung Sadang maka pengunjung akan disuguhkan oleh suasana perkampungan dengan keindahan view disekitar serta suasana yang cukup sejuk. Banyaknya wahana tempat bermain didalamnya membuat tempat ini cocok untuk liburan keluarga di Purwakarta.
Harga Tiket Masuk Kampung Sadang Purwakarta
Salah satu sudut Kampoeng Sadang Purwakarta
Maka tak heran setiap akhir pekan, lokasi wisata Purwakarta ini kerap dipadati oleh para pengunjung. Kalau lagi pas ada momen acara, Kampoeng Sadang kerap menghadirkan acara-acar festival seperti clothfest, pagelaran seni dan budaya serta festival lainnya.

Baca: 5 Destinasi Wisata Keluarga di Lembang Bandung Barat yang Paling Populer

Berlokasi di Jalan Buana Indah, Desa Mulyamekar, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat tentu saja akses menuju lokasi cukup mudah. Namun jika kamu memang pemula maka bisa memanfaatkan aplikasi google maps yang terinstal di Smartphone.

Yang Menarik di Kampoeng Sadang Purwakarta

Sebelum mengetahui harga tiket masuk tempat wisata Kampoeng Sadang Purwakarta ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal yang menarik yang ditawarkan objek wisata Purwakarta ini. Namun yang pasti, Kampoeng Sadang memang menonjolkan suasana perkampungand an pedesaan dengan konsep yang cukup menyatu dengan lingkungan alam.

Banyak fasilitas atau wahana permainan memang berada dialam terbuka sehingga kamu sekeluarga bisa menikmatinya dengan lebih leluasa, ini tentu saja mengingatkan kita ke masa kecil jaman dulu dimana kita kerap bermain bersama teman-teman sebaya di halaan rumah yang menyatu dengan alam.
Masuk Kampung Sadang Purwakarta
Wahana Kampoeng Sadang Purwakarta
Cukup dengan Rp.150 ribu saja maka kamu bisa menikmati semua fasilitas yang diawarkan Kampoeng Sadang Purwakarta ini sambil mengenang momen-momen masa lampau saat masih kecil.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan seperti family gathering dan Kids Adventure akan memanjakan kamu yang membawa anak-anak dan keluarga. Kamu juga bisa memberikan eduasi menambah wawasan kepada anak-anak dengan mengunjungi animal farm. Terdapat pula flaying fox, cros and atv, perahu karet dan lain sebagainya.

Fasilitas Pendukung di Tempat Wisata Kampoeng Sadang Purwakarta

Kampung Sadang Purwakarta
Camp area Kampoeng Sadang Purwakarta
Selain berbagai fasilitas permainan diatas, Kampoeng Sadang juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk para wisatawan. Sebut saja mushola sehingga kamu tidak ada alasan lagi untuk meninggalkan sholat. Juga ada fasilitas MCK, penginapan dengan konsep yang menarik.

Tips Berlibur Ke Kampoeng Sadang Purwakarta

Sudah pasti sebelum berlibur ke Kampoeng Sadang bersama keluarga maka kamu harus mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan nantinya. Seperti membawa baju ganti andai kamu nantinya bermain di wahana permainan air, maka kamu perlu mengganti baju setelahnya.

Perlengkapan lainnya seperti perlengkapan kesehatan, tisu, handuk, sabun dan shampo juga jangan sampai ketinggalan. Dan yang terpenting adalah makanan. Kamu juga perlu membawa kamera agar setiap momen liburan kamu disini bisa diabadikan dengan sempurna.

Peta Lokasi Kampoeng Sadang Purwakarta, Jawa Barat

2 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kampung Sadang Purwakarta, Alamat dan Peta Kampoeng Wisata"

  1. Penginapan nya di dlm kampung sadang apa di luar lokasi ya??

    BalasHapus
  2. Klu malam hri masuk kmpung sdnag hrga berpaa tiketnya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel