Tips Mencari dan Booking Hotel Murah di Singapura ala Backpacker

Berlibur ke luar negeri seperti Singapura memang menjadi idaman banyak orang, hanya sedikit orang yang mampu berlibur ke luar negeri lantaran biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Nah kali ini kami akan memberikan tips bagi kamu sekalian tentang cara mencari dan booking hotel murah di Singapura ala Backpacker.

Tips ini bisa menjadi acuan kamu sekalian agar mendapatkan harga ideal sehingga bisa menekan biaya tidur kamu selama liburan di Singapura.
Tips Mencari dan Booking Hotel Murah di Singapura ala Backpacker

Berlibur ke Singapura ala Backpacker memang lebih mementingkan liburannya dengan mengunjungi berbagai tempat menarik ditujuan dibandingkan akomodasi seperti hotel dan transportasi. Nah oleh sebab itu, hotel murah asal bisa tidur wajib menjadi pilihan.

Kami sendiri menyarankan memang demikian terutama jika kamu memiliki uang yang terbatas. Toh, sekalipun kamu booking hotel mahal di Singapura dengan harga ratusan hingga ribuan dollar semalam kamu hanya akan melwatkan kemewahan hotel tersebut lantaran tidur pulas dan terbangun dipagi harinya.

Lebih baik tidur di hotel atau hostel dengan harga yang terjangkau dan kamu masih bisa tidur pulas sehingga besoknya tinggal fokus menikmati perjalanan keberbagai objek wisata di Singapura.

Ada banyak hostel di Singapura yang sudah cukup terkenal oleh para wisatawan Backpacker mancanegara, sebut saja Footprints Backpacker Hostel di Little India, Travellers Loft di Lavender, Pine Hostel di Lavender, ABC Premium Hostel di Little India, G4 Station Backpackers Hostel di Rochor, Beds and Dreams Inn di Chinatown, Meadows Hostel di Lavender, Capsule Pod Boutique Hostel di Chinatown, 5footway Inn Project Bugis di Kampong Glam. Semuanya mendapatkan respon positif dari para pengunjung.
Booking Hotel Murah di Singapura

Nah jika kamu masih pemula dan berencana berlibur ke Singapura dan akan mencari hostel, berikut kami sampaikan beberapa Tips memilih dan booking hotel murah di Singapura:

1. Lokasi Hotel Strategis

Sudah pasti kamu harus mencari hotel atau hostel dengan lokasi yang strategis, misal dekat dengan MRT atau pusat perbelanjaan, dekat dengan pusat kuliner dan fasilitas umum lainnya. Hal ini akan memudahkan kamu dalam beraktifitas dan memenuhi semua kebutuhan liburan kamu.

2. Review Pengunjung

Mencari hotel di Singapura saat ini sudah sangat mudah, mesin pencari google sudah menyediakannya untuk kamu sekalian lengkap dengan foto dan harganya.

Kamu nanti bisa menuju situs traveloka, bookingm, wego, agoda dan lain sebagainya. Namun yang pasti kamu harus memperhatikan review dari para wisatawan yang pernah merasakan hotel di Singapura yang kamu cari. Lihat berapa bintang yang diberikan mereka dan baca juga ulasannya.

3. Booking Hotel di Singapura sejak Jauh-jauh Hari

Nah yang yang cukup penting juga setelah kamu mencari dan mendapatkan informasi lengkap mengenai hotel tujuan di Singapura maka kamu harus segera booking hotel Singapura secepat mungkin.

Pesanlah jauh-jauh hari lantaran bukan tidak mungkin dalam beberapa jam kedepan kamar hotel yang tersedia tersebut sudah habis di booking orang lain. Apalagi banyak wisatawan dari seluruh dunia yang ingin berlibur ke Singapura.

4. Bandingkan Harga Hotel di Singapura

Nah kamu juga bisa membandingkan harga hotel di Singapura yang kamu dapatkan di situs travel online. Atau agar lebih mudah bisa memanfaatkan situs Agoda.com. Cari harga hotel terbaik menurut kamu yang sesuai dengan rencana keuangan selama liburan. Namun jangan lupa cekk reviewnya agar mendapat hotel dengan fasilitas dan pelayanan maksimal.

Nah itulah beberapa tips mencari dan booking hotel di Singapura secara online yang bisa kamu lakukan, manfaatkan berbagai sitsu penyedia hotel di internet untuk mencari dan mendapatkan hotel yang sesuai dengan keinginan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mencari dan Booking Hotel Murah di Singapura ala Backpacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel