Objek Taman Wisata dan Waterboom Siwalk Cirebon, Tiket Masuk dan Alamat Lengkap

Tempat wisata waterboom Siwalk di Cirebon tepatnya di Desa Setu Patok, Kabupaten Cirebob, Jawa Barat masih menjadi objek wisata air yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Kawasan ini selalu ramai meskipun pada hari-hari biasa, sementara dihari libur seperti weekend sudah pasti akan semakin padat oleh wisatawan. Hal ini tak lepas dari berbagai fasilitas yang ditawarkan salah satu tempat wisata andalan di Cirebon ini.
Taman Wisata dan Waterboom Siwalk Cirebon

Seperti halnya waterboom pada umumnya, tempat wisata air Siwalk ini menawarkan berbagai wahana permainan air, terdapat seluncuran dengan berbagai ketinggian serta liukan-liukan yang cocok untuk semua kalangan.

Baca: 12 Gambar Tempat Wisata Kolam Renang dan Waterbom di Cirebon Terbaru

Selain itu ditempat ini juga tersedia kolam renang dengan standar olimpic sehingga selain untuk hiburan kamu bisa memanfaatkannya untuk berolahraga.

Selain waterboom, kawasan ini masuk dalam taman wisata Siwalk dengan menempati luas lahan mencapai 175 hektar dengan pemandangan perbukutan dan hamparan sawah yang indah.
Taman Wisata dan Waterboom Siwalk Cirebon

Beberapa kegiatan selain waterboom Siwalk Cirebon juga kamu bisa menikmati aktivitas outbond, ATV, flaying fox, zona petualangan, speed boad, are apemancingan dan lain sebagainya.

Alamat Tempat Wisata Waterbook Siwalk Cirebon

Rute menuju kawasan ini cukup mudah yakni berada di jarak 8 KM dari jalur Pantura-Mundu. Apalagi saat ini sudah ada Jalan Tol Cipali yang memudahkan akses para wisatawan menuju objek wisata waterboom Siwalk, Cirebon.

Tiket Masuk Waterboom Siwalk

Untuk menikmati beberapa wahana di tempat wisata Siwalk ini kamu harus membayarnya dengan sejumlah uang. Berikut daftar tarif tiket masuknya:
  • Kolam Renang: Rp.15.000
  • Driving Golf: Rp.30.000 dengan 100 bola
  • ATV Offroad: Rp.25.000, 15 menit
  • Family Offroad: Rp.200.000 per 2 jam
  • Kolam Pancing: Rp.25.000 perkilo gram
  • Penginapan: Rp.500.000, maksimal 4 orang
  • Perkemahan: Rp.17.500, perdua hari
  • Tenda Doom: Rp.300.000, perdua hari
  • Tenda Keong: Rp.150.000, perdua hari
  • Karaoke: Rp.200.000, perdua jam
  • Cafe dan Resto: Rp.35.000 perpax

Penginapan di Siwalk Cirebon

Agar kamu bisa menikmati semua fasilitas permainan di objek wisata Taman dan Waterboom Siwalk, Cirebon ini ada baiknya kamu menginap dilokasi ini.
Taman Wisata dan Waterboom Siwalk Cirebon

Kamu bisa menyewa kamar penginapan yang disediakan oleh pengelola, atau jika ingin lebih menyatu dengan alam kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas camping dengan menyewa perkemahan atau tenda.

Belum ada Komentar untuk "Objek Taman Wisata dan Waterboom Siwalk Cirebon, Tiket Masuk dan Alamat Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel