Tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan, Lokasi dan Jam Buka Tutup

Tempat wisata pemandian Cibulan Kuningan merupakan objek wisata keluarga yang menyuguhkan tempat pemandian yang unik lantaran pada kolam pemandiannya terdapat banyak ikan yang dijuluki ikan dewa atau ikan yang dikeramatkan.

Objek wisata pemandian air panas Cibulan Kuningan menjadi salah satu tempat favorit wisatawan baik lokal maupun dari daerah. Adanya tempat wisata ini sekaligus memberikan sumber pendapatan bagi warga Desa Maniskidul.

Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan
Tempat wisata keluarga pemandian Cibulan Kuningan, gambar: indonesiakaya
Disini terdapat banyak warung-warung yang menyuguhkan berbagai jajanan dan makanan, juga tak lupa dijual pula roti-roti yang biasa diberikan ke ikan-ikan dewa.

Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan

Secara geografis, tempat wisata pemandian Cibulan berada di Desa Maniskidul, Jalaksana, Kuningan Regency , Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca: 12 Gambar Tempat Wisata Kolam Renang dan Waterbom di Cirebon Terbaru

Jika kamu tengah berada dipusat Kota Kuningan, maka jarak menuju ke objek wisata Pemandian Cibulan sekitar 9,5 km, sementara jika kamu dari pusat kota Cirebon jaraknya sekitar 23.9 km.
Tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan, Lokasi dan Jam   Buka Tutup
Gembang masuk Objek wisata Pemandian Cibulan Kuningan
Rute menuju objek wisata Pemandian Cibulan tinggal menuju ke arah Stadion Mashud Wisnusaputra yang melewati Jalan Baru Awirarangan dan jalan Eyang Weri.

Dari sana tidak terlalu jauh dan kamu tinggal mengikuti jalan utama, juga sudah terdapat penunjung jalan menuju objek wisata Kuningan tersebut. Setelah sampai akan ditemukan gapura bertuliskan "Objek Wisata Cibulan".

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan dan Jam Buka

Kamu bisa sepuasnya menikmati pemandian air panas dengan suasana yang sejuk lantaran dikelilingi oleh banyak pepohonan.
tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan
Wisata pemandian Cibulan Kuningan
Untuk menikmati semuanya kamu hanya perlu membayar tiket masuk tempat wisata pemandian Cibulan sebesar Rp.17.000 (dewasa) dan Rp.12.000 (anak-anak).

Jam buka pemandian Cibulan Kuningan mulai dari pukul 8 pagi dan jam tutup sampai pukul 5 sore.

Fasilitas Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan

Keunikan dari pemandian Cibulan Kuningan adalah kamu akan berenang sambil ditemani oleh puluhan ikan dewa yang di keramatkan. Sebagai sebuah tempat wisata pemandian di Cirebon, maka tempat ini sudah disediakan berbagai fasilitas umum penunjang.
Tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan, Lokasi dan Jam   Buka Tutup
Ikan dewa di tempat wiata Pemandian Cibulan, Kuningan
Seperti toilet umum dan kamar mandi, tempat berganti pakaian, area parkir yang cukup luasm tempat makan, tempat ibadah dan lain sebagainya.

Nah itulah sekilas tentang objek wisata Pemandian Cibulan di Kuningan, harga tiket masuk, alamat dan jam buka. Semoga artikel ini bisa memberikan referensi yang pas untuk anda.

Belum ada Komentar untuk "Tiket Masuk Tempat Wisata Pemandian Cibulan Kuningan, Lokasi dan Jam Buka Tutup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel