Cara Mudah Pesan Hotel Murah Di Malang Secara Online

Kota Malang memiliki segudang tempat wisata yang menyejukkan dan layak dikunjungi, kalau dikawasan Bandung terdapat Lembang atau Ciwidey dengan suasana yang sejuk dan dingin, di Malang juga terdapat objek wisata Batu yang terkenal dengan udara sejuknya.

Dikawasan ini juga terdapat banyak wisata agribisnis dengan puluhan atau ratusan pohon apel yang terkenal itu. Anda bisa membelinya dengan cara memetik langsung dikebun apel sehingga bisa merasakan kenikmatan buah apel yang masih segar dan "rangu".

Sebelum kita memberikan informasi tentang cara mudah pesan hotel murah di Malang secara Online, kita akan berikan sedikit informasi mengenai objek-objek wisata yang ada di Kota Malang sehingga anda gak bingung nantinya akan berkunjung kemana saja.
objek wisata malang
Taman Bunga Selecta di Batu Malang
1. Omah Kayu

Jika anda berkunjung ke Kota Malang dan menginginkan suasana yang sejuk dan alami, penuh pepohonan dengan pemandangan yang cukup menakjubkan, maka anda harus coba Omah Kayu. Sebenarnya Omah Kayu ini adalah sebah penginapan dengan konsep rumah pepohonan, harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp.250.000 hingga Rp.300.000.

Terletak di Kota Batu, Malang tempat ini menyuguhkan pemandangan yang eksotis dari ketinggian, hamparan pepohonan dan persawahan membuat anda semakin terbuai dengan suasana.

2. Masjid Tiban, Malang

Satu masjid yang terletak di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat yang mungkin akan anda kunjungi selama berwisata ke kota Malang. Yupz, anda bisa berwisata religi ke masjid milik pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaari Rahmah ini sekaligus untuk menunaikan ibadah solat fardu.

Didalam kawasan pesantren ini juga terdapat kolam renang dengan perahu yang khusus digunakan untuk anak-anak. Selain itu juga tedapat beberapa hewan seperti monyet, kijang, kelinci serta aneka burng dan ayam.

Desain arsitekturnya unik dengan perpaduan antara gaya timur tengah, China dan modern memberikan makna laut madu, itu sebabnya kenapa warna yang dominan adalah warna biru atau laut.

3. Alun alun Kota Batu

Kota Batu memang paling identik dengan tempat wisata di Malang, maka sudah sebaiknya anda pesan Hotel Murah Di Malang secara online dikawasan Batu. Salahs atu tempat yang layak anda kunjungi adalah alun-alun Kota Batu, uniknya alun-alun Kota Batu menjadi satu-satunya di Indonesia yang memiliki fasilitas bianglala atau feris whell. Fasilitas lainnya untuk anak-anak seperti play ground sehingga anda bisa bersenang-senang dengan keluarga dan anak-anak.

Selain ketiga tempat wisata menarik di Malang tersebut juga masih cukup banyak tempat lainnya yang sangat layak anda kunjungi seperti Jatim Park 1 dan 2, wisata tubing wringinanom, wisata paralayang didaerah Batu, wisata taman labirin Coban Rondo di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang dan lain sebagainya.

Nah, untuk menikmati semua objek wisata tersebut sebaiknya anda memilih hotel tempat menginap yang deket dengan objek-objek wisata tersebut. Anda bisa memesan hotel murah di Malang secara online dan membandingkannya dengan hotel lainnya. Untuk memesan hotel secara online sebaiknya anda kunjungi artikel kami sebelumnya tentang 10 Situs Booking Hotel Terpercaya.

Sebaiknya anda pilih Situs travel murah yang menurut anda paling pas dan lakukan pemesanan hotel di wilayah yang ingin anda menginap. Kali ini saya contohkan bagaimana cara pesan hotel murah di Malang melalui salah satu situs penyedia jasa pesan hotel yakni pegipegi.com.

pesan hotel murah di malang dengan blibli
Setelah itu anda tinggal pilih lokasi hotel yang akan dipesan, misal di daerah Kota Batu, Malang. Anda juga bisa menentukan fasilitas yang diinginkan semisal kolam renang, tv, akses internet wifi, sarapan dan lain sebagainya, dan yang paling penting adalah harga yang menurut kamu paling pas. Anda juga bisa melihat foto-foto kamar hotel dan fasilitas yang nantinya bisa dinikmati.

Setelah semuanya dirasa cocok dan pas, maka tinggal melakukan pemesanan dengan menekan tombol "harga" dan "Pesan Sekarang". Isikan data-data yang dibutuhkan seperti nama pemesan, no telpon, email dan lain sebagainya setelah itu lakukan pembayaran, nanti akan ada bukti pesanan anda yang dikirim ke alamat email, print saja dan perlihatkan pada saat Check In.

pesan hotel murah di malang blibli
Pilihan Kamar Hotel yang tersedia di pegipegi

pesen hotel murah di malang pegipegi
Tombol pembayaran

Selain memilih pilihan kamar hotel yang ditampilkan pada hasil pencarian di situs travel murah pegipegi diatas, anda juga bisa berlangganan news letter pada situs tersebut dengan memasukan alamat email, nantinya ketika ada promo-promo maka akan langsung dikirimkan ke alamat email anda sehingga anda akan mendapatkan harga hotel murah di Malang.
Kupon pesan hotel murah di malang pegipegi
Promo pegipegi yang dikirim ke email
Cara pesan hotel murah di Malang juga bisa menggunakan situs travel lainnya seperti traveloka, tiket.com, misteraladin.com dan lain sebagainya. Semuanya menyediakan berbagai fitur yang memudahkan dalam mencari hotel dengan harga murah, anda juga bisa berlangganan news letter ke email sehingga setiap kali ada promo akan diberikan langsung ke email.

Pemesanan hotel secara online sangat membantu dan memudahkan kita saat berlibur, anda tak perlu repot-repot pesan langsung di tempat pada saat check in karena hal tak terduga bisa terjadi seperti kamar hotel sudah penuh dan lain sebagainya. Pemesanan secara online juga membuat kita lebih mudah merencanakan liburan kita.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Pesan Hotel Murah Di Malang Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel