Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Terbaru Dekat Tempat Wisata

Siapa yang tak ingin liburan? Rasanya kalau memiliki cukup uang siapapun ingin pergi berlibur. Banyak orang mengatakan ingin bisa berkeliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke, namun sayangnya tak banyak orang yang memiliki cukup uang dan waktu.

Sebagai seorang karyawan atau pengusaha, hanya waktu diakhir pekan menjadi satu-satunya waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk liburan. Padahal anak sebentar lagi akan liburan sekolah, tentu ingin sekali mengajak keluarga lengkap bisa liburan ke beberapa tempat yang sangat ingin dikunjungi.

Kota Bandung menjadi salah satu destinasi liburan akhir pekan yang cukup menyenangkan, setipa akhir pekan banyak dimanfaatkan oleh warga yang berada disekitaran Bandung seperti Tasikmalaya, Garut, Bogor hingga Jakarta untuk datang ke Kota Bandung.

Hotel di Bandung pun kian padat oleh para wisatawan, nah kali ini kami akan berikan informasi mengenai Harga hotel Murah di Bandung tentu saja informasi ini cukup bermanfaat bagi anda yang hendak berlibur ke Kota Bandung.
Gunung tangkuban parahu lembang

Apalagi di Kota Bandung terdapat banyak objek wisata yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Oleh sebab itu anda membutuhkan hotel dengan harga yang pas untuk beberapa hari kedepan sehingga anda bisa mengunjungi semua objek wisata yang ingin anda kunjungi selama liburan.

Harga hotel murah di Bandung memang cukup banyak, namun yang sesuai selera tentu tergantung anda. Apakah anda ingin menginap di pusat Kota dan dekat keramaian, ataukah anda ingin menginap disuasana pegunungan dengan udaranya yang sejuk.

Anda bisa melakukan pemesanan hotel dengan cara online agar lebih mudah dan murah, silahkan baca di Booking Hotel Murah di Bandung Secara Online.

Objek Wisata Bandung

Di Kota Bandung memiliki banyak sekali objek wisata yang semuanya sangat layak untuk dikunjungi. Kami kelompokkan dalam dua kategori yakni Objek wisata Perkotaan dan Objek Wisata pegunungan.

Anda yang lebih memilih suasana sejuk, tenang dan jauh dari keramaian tentu akan lebih senang jika berlibur ke Bandung bisa mengunjungi kawasan Gunung Tangkuban Parahu atau kawasan wisata Lembang.

Kedua tempat tersebut memang bukan bagian dari pemerintahan Kota Bandung melainkan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat. Namun jaraknya dari Kota Bandung tidaklah terlalu jauh.

Dikawasan Lembang hingga Gunung Tangkuban Parahu terdapat banyak sekali objek wisata. Disini juga terdapat banyak hoteld an penginapan, anda bisa meenginap di hotel dengan harga hotel murah di Bandung untuk kawasan Lembang dan sekitarnya.

Disini anda bisa mengunjungi tempat wisata Gunung Tangkuban Parahu, Floating Market (Pasar Terapung), Taman Miniatur Kereta Api, Kampung Gajah Wonderland, Farm House, Dusun Bambu Family Leisure Park, Pemandian air panas Ciater, puncak Ciumbuleuit dan lain sebagainya.
Objek Wisata Bandung

Sementara Objek wisata Bandung diperkotaan juga cukup banyak, tentu saja anda bisa mengunjungi kawsan Gedung Sate sebagai ikon dari Kota Bandung dan Jawa Barat, anda juga bisa mengunjungi Trans Studio Bandung dan gak kalah serunya adalah berbelanja apapaun termasuk produk fashion di kawasan Cihampelas atau Pasar Baru dan lain sebagainya.

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Terbaru

Nah berikut ini kami akan berikan informasi mengenai harga hotel murah di Bandung. Harga ini tentu saja sewaktu-waktu bisa berubah tergantung promo yang diberikan pihak hotel. Namun setidaknya anda bisa mengetahui alamat lengkap dari hotel sehingga mudah untuk mengunjungi.

Selain itu ada tips agar bisa murah dan cepat dalam memesan hotel, anda bisa baca diartikel sebelumnya tentang Situs Travel Murah Terbaik Untuk Pesan Tiket dan Hotel Online. Nah berikut daftar harga Hotel murah di Bandung.

1. eL Royale Hotel Bandung 
Jl. Merdeka No. 2, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Harga mulai Rp.430.000

Terletak dipusat kota Bandung yang dekat dengan pusat hiburan dan bisnis. Ke jalan Braga hanya 100 meter saja, Braga CityWalk, Kings Shopping Center 2, Bandung Electronic Mall. Fasilitas Kolam renang indoor, spa dan kedai kopi tersedia untuk hiburan tamu di dalam hotel. Fasikitas lainnya Internet gratis setiap kamar, Peralatan mandi, AC serta safety box.

2. Garden Permata Hotel   
Jl. Lemahnendeut No 7 Pasteur, Bandung, Indonesia
Harga Mulai Rp.313.000

Hotel Bintang 4. Posisinya di sebelah kiri Pasteur Toll Highway. Kalau dari Stasiun Kereta Api atau Bandara Husen Sastranegara sekitar 15 menit dengan berkendara. 10 menit ke BTC Fashion mall. Paris Van Java hanya 20 menit dan 30 menit ke Lembang.

3. THE 1O1 Bandung Dago   
Jl. Ir. H. Juanda No.3, Bandung, Jawa Barat
Harga Mulai dari Rp 549,587

Terletak di Dago, fasilitasnya internet gratis di setiap kamar hotel. Dekat dengan Plaza Dago, Balubur Town Square, Braga CityWalk, {askal Hyper Square dll.

4. The Green Forest Resort   
Jl. Sersan Bajuri No.102 Cihideung, Setiabudi, Bandung
Harga Mulai dari Rp 511,180

Letaknya di Setiabudi, Bandung hotel ini menawarkan pemandangan alam yang indah. Kamar-kamarnya terbuat dari kayu alami yang terdapat balkon, ada meja tulis, TV Flat, Mini Bar, Coffee Maker, serta fasilitas outdoor seperti arena bermain anak. Ke Kampung Gajah Lembang sekitar 10 menit dengan berkendara dan 15 menit ke Floating Market, 30 menit ke Bandara Husen Sastranegara.

5. Clove Garden Hotel & Residences   
Jl. Awiligar Raya Dago Pakar II Bandung Jawa Barat, Bandung, Indonesia
Harga Mulai dari Rp 367,438

Hotel bintang 4 berlokasi di Dago, memiliki 143 kamar yang di dalamnya dilengkapi dengan AC, Wifi, TV satelit layar datar, area tempat duduk, ketel listrik serta meja kecil. Ke Paris Van Java Mall sekitar 20 menit.

6. Meize Hotel Bandung 
Jl. Sumbawa No. 7, Riau - Bandung
Harga Mulai dari Rp 247,314

Hotel bintang 3 dengan fasilitas Wifi gratis baik ditempat umum maupun kamar hotel.

7. Aston Pasteur Hotel   
Jl. Dr. Djunjunan 162, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Harga Mulai dari Rp 564,160

Hotel bintang 4 dengan fasilitas wifi gratis baik ditempat umum maupun kamar hotel. Dekat dengan BTC Fashion Mall, Cihampelas Walk, Paris Van Java dll.

8. Vio Cihampelas 
Jl. Cihampelas No 108 Bandung
Harga Mulai dari Rp 392,562

Hotel dengan 69 kamar ini dekat dengan Paris Van Java dan Cihampelas Walk.Fasilitas kamar AC, TV kabel flat, meja, akses internet gratis. 20 menit ke Paris Van Java, 5 menit ke Ciwalk, 30 menit ke Bandara Husen Sastranegara.

9. Dago Highland Resort & Spa 
Jl. Bukit Pakar Timur IV No.88, Dago, Bandung
Harga Mulai dari Rp 332,500

Hotel dengan 75 kamar dab vila memiliki pemandangan tebing dan pegunungan, Setiap kamar dilengkapi TV satelit dan peralatan mandi yang memadai, wifi gratis diarea Lobby dan kamar hotel. Restaurant dan lain sebagainya.

10. The Salis Hotel Setiabudi 
Jl.Setiabudhi No.272, Bandung, Jawa Barat
Harga Mulai dari Rp 141,322

Hotel bintang tiga memiliki 67 kamar dengan fasilitas Beberapa kamar memiliki AC, sementara TV LCD, Wi-Fi gratis, dan air panas dan dingin tersedia di semua kamar. Dekat dengan Cihampelas Walk dan Paris van Java yang berjarak 15 menit berkendara. Sementara ke Gunung Tangkuban Parahu sekitar 40 menit.

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Terbaru Kawasan Lembang

11. Hotel Pesona Bamboe 
Jl. Raya Lembang No. 227, Lembang, Bandung, Indonesia
Harga Mulai Rp 348,321

Tersedia 70 kamar dengan nuansa bambu, udara sejuk khas Lembang, fasilitas televisi, balkon/ teras serta dapur minimalis, kolam renang outdoor, kolam renang khusus anak, restoran, billiard, dan taman alam, wifi gratis.

12. Hotel Augusta Lembang
Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 2, Lembang
Harga Mulai dari Rp 246,137

Fasilitas akses Wi-Fi dan tempat parkir gratis, 10 menit ke Gunung Tangkuban Parahu, 15 menit berkendara dari mata air panas Ciater dan 10 menit ke Planetarium Boscha.

Dan masih banyak lagi harga hotel murah di Bandung. Untuk memudahkan dalam pencarian hotel murah di Bandung anda bisa melakukan pengecekan melalui situs travel online. Anda akan menemukan berbagai penawaran menarik dari berbagai hotel yang disediakan.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Terbaru Dekat Tempat Wisata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel