10 Hotel Murah di Lembang Dekat Tempat Wisata Bandung

Kalau kita ingat Kota Bandung pasti kita akan keingat dengan satu kawasan wisata yang memiliki suasana sejuk ala pegunungan. Yupz, apa lagi kalau bukan Lembang. Sebenarnya kawasan Lembang ini bukanlah bagian dari Kota Bandung melainkan bagian dari Kabupaten Bandung Barat.

Jika terus menyusuri jalan Lembang hingga keujung puncak maka disana kamu akan mendapati hamparan kebun teh dikaki Gunung Tangkuban Parahu. Yupz, kawasan Lembang menjadi salah satu objek wisata yang paling populer di Bandung, Jawa Barat.

Disana juga terdapat banyak sekali objek-objek wisata pendukung lainnya dengan menawarkan keunggulan masng-masing, restoran, tempat bermain, penginapan dari hotel murah di Lembang hingga hotel dengan harga yang tinggi, tentu saja harga tersebut sesuai dengan fasilitas yang akan anda dapatkan.
Hotel Murah di Lembang

Tempat Wisata di Lembang

Ada banyak sekali tempat wisata di Lembang selain dari Gunung Tangkuban Parahu yang terkenal itu. Tentu saja kamu bisa mencoba salah satu atau semuanya.  [Baca: 10 Tempat Wisata di Bandung]. Nah berikut beberapa diantaranya.

1. De' Ranch Lembang

Kamu bisa mengunjungi De'Ranch Lembang, disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat menawan dengan suasana ala Cowboy. Pengelola menata dengan sedemikian rupa kawasan ini sehingga terlihat bersih dan rapi.

Anda bisa bersepeda dan menunggangi kuda lengkap dengan topi Cowboynya. Rasanya ini tempat yang sangat layak anda kunjungi bersama keluarga sekaligus menambah wawasan anda. Untuk tarif masuk hanya Rp.5000 saja.

2. Grafika Cikole Lembang

Ingin menginap dengan suasana dialam terbuka? Maka sebaiknya anda kunjungi Grafika Cikole Lembang, merupakakan taman wisata terpadu dengan segudang fasilitas seperti outbond, Camping Ground, wisata kuliner dan penginapan. Biaya menginap mulai dari Rp.800.000, namun jika anda gak menginap juga tak masalah, cukup bayar biaya masuk saja.

3. Kampung Gajah Wonderland

Terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 3. 8 Cihideung Lembang, Bandung, Kampung Gajah Wonderland merupakan objek wisata terbesar untu keluarga. Dengan luas wilayah mencapai 60 hektar, Kampung Gajah memiliki setidaknya 30 wahana permainan menarik. Bukanya mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore dengan biaya masuk Rp.10.000 hingga Rp.20.000.

4. Ciater

Siapa yang tak tahu dengan Ciater?? Beralamat di Jl. Raya Ciater Nagrak, Kabupaten Subang, Ciater merupakan objek wisata pemandian air panas yang paling populer di Bandung. Buka selama 24 jam full dengan biaya masuk hanya Rp.15.000 saja.

5. Puncak Ciumbuleuit

Kawasan Punclut atau Puncak Ciumbuleuit merupakan kawasan wisata kuliner terpavorit warga Bandung dan wisatawan. Berada sekitar 1000 meter diatas permukaan air laut membuat kawasan ini memiliki udara yang segar.

Apalagi pemandangannya sangat eksotik dimana Kota Bandung bisa terlihat dari atas. Terdapat banyak tempat makan yang menyuguhkan berbagai hidangan menggugah selera. Kalau dari Cihampelas Bandung jaraknya sekitar 7 km.

Nah itulah beberapa objek wisata populer di Lembang, tentu saja masih sangat banyak objek wisata lainnya yang layak untuk anda kunjungi. Diartikel lainnya kami akan berikan informasi lebih lengkapnya. Kali ini, kita akan berikan informasi mengenai Hotel murah di Lembang yang tentu saja bisa dijadikan tempat anda menginap jika liburan ke Kota Bandung.

1. Imah Seniman 
Jl. Kolonel Masturi No.8 Cikahuripan
Harga Mulai Rp. 392.000
hotel murah di lembang Imah Seniman

Berada dikawasan Lembang, Imah Seniman memiliki desain khas etnik Jawa dan memiliki 50 kamar berdesain tradisional sunda dengan berbagai harga. Suasananya yang asri dengan udara yang sejuk tentu saja akan lebih membuat waktu istirahat anda lebih nyaman dan tenang.

Fasilitas lengkap termasuk wifi gratis. Imah Seninam juga memiliki akses yang dekat dengan Kampung Daun , De racnh , fram Huose , Dusun bambu yang bisa ditempuh dengan 20 menit berkendara.

2. Sapulidi Resort Hotel 
Jl. Sersan Bajuri Komp Graha Puspa Cihideung
Harga mulai Rp. 374,505
Sapulidi Resort Hotel

Lokasinya dikawasan Lembang yang sudah pasti menyuguhkan kesejukan udara yang bikin kamu betah berlama-lama. Sapulidi Resort Hotel juga cukup dekat dengan berbagai objek wisata lainnya seperti Kampung Daun dan Kampung Gajah.

Terdapat 23 cottage dengan arsitektur Joglo atau tradisional Jawa lengkap dengan TV disetiap kamarnya, air mandi panas dan dingin, wifi gratis dan lain sebagainya.

3. Takashimaya Hotel & Convention 
Jl. Grand Hotel No. 35,Lembang, Bandung, Indonesia
Harga Mulai dari Rp 304,236
Takashimaya Hotel & Convention

Terletak dijantung Lembang, hotel Takashimaya didesain lebih modern dan merupakan hotel bintang tiga. Meski bintang tiga namun tempat ini termasuk salah satu hotel murah di Lembang.

Tersedia restoran dan kolam renang untuk menemani waktu luanga anda saat menginap. Setiap akhir pekan hotel ini selalu padat dikunjungi oleh wisatawan.

4. Hotel Augusta Lembang
Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 2, Lembang
Harga Mulai dari Rp 246,137
Hotel Augusta Lembang

Salah satu hotel murah di Lembang yang cukup nyaman adalah Hotel Agusta Lembang, Hotel ini dekat dengan Planetarium Boscha yang hanya 10 menit saja, juga ke kawasan Gunung Tangkuban Parahu hanya 10 menit.

Anda yang ingin mandi air panas di Ciater dengan berkendara hanya 15 menit saja. Rasanya ini spot penginapan yang cukup tenang dan cocok bagi pasangan baru yang membutuhkan suasana tenang. Fasilitas sudah pasti ada wifi gratis baik ditempat umum maupun dikamar hotel juga ada kolam renangnya.

5. Saung Balibu Hotel & Resto
Jl. Raya Tangkuban Perahu, No.168, Lembang, Bandung, Indonesia
Harga Mulai dari Rp 195,496
Saung Balibu Hotel & Resto

Hotel murah di Lembang satu ini menawarkan fasilitas modern, wifi gratis disetiap kamar. Jarak ke berbagai tempat wisata di Lembang seperti Curug Maribaya sekitar 3 KM, Floating Market hanya 2.6 KM, Puncak Bintang 5.5 Km dan lain sebagainya.

6. Villa Bantal Guling 
Jl. Kolonel Matsuri Kampung Kramat No.1, Lembang, Bandung
Harga Mulai dari Rp 195,791
Villa Bantal Guling

Villa Bantal Guling cocok banget bagi keluarga yang ingin berlibur ke Lembangd an menginap disini. Desain Villa yang asri dengan dinding berwarna bata-bata. Bukan hanya itu, pemandangan taman rimbun membuat suasana menginap kamu semakin berkesan.

Tersedia 9 kamar dengan berbagai fasilitas seoerti TV, dapur kecil dan lain sebagainya. Ketempat wisata seperti The Runch ,Kampung Gajah,Sapu Lidi Restorant dan Shoping Market hanya 25 menit berjalan kaki. Sementara ke Tangkuban Perahu dan Dusun Bambu berkendara membutuhkan waktu 30 menit.

7. Bukit Cikahuripan Resort
Jl. Manoko No. 38 RT. 02 / RW. 08, Desa Cikahuripan, Kampung Cisaroni, Kel.Cikahuripan, Lembang, Bandung, Indonesia
Harga Mulai dari Rp 518,182
Bukit Cikahuripan Resort

Diantara yang lainnya mungkin ini salah satu Hotel di Lembang dengan harga yang lumayan, Meski begitu kamu akan mendapatkan suasana menginap yang sangat nyaman dan tenang.

Apalagi lokasinya yang terletak diperbukitan ini menyuguhkan pemandangan yang tak ada duanya. Fasilitas barbekyu, TV Layar datar, kamar mandi pribadi air hangat dan dingin dan lain sebagainya semakin memanjakan kamu sekalian.

Ke Tangkuban Perahu dengan berkendara lamanya sekitar 45 menit, sementara ke Farm House Susu Lembang sekitar 19 menit. Curug Maribaya hanya 37 menit berkendara, 20 menit ke floating market. Ke Kota Bandung sekitar sejam.

Nah itulah 7 Hotel Murah di Lembang yang bisa dijadikan sebagai pilihan menginap anda saat berliburan ke Kota Bandung. Sebenarnya ada banyak sekali hotel di kawasan Lembang, anda bisa melihat secara lebih lengkapnya dengan mengklik tautan ini ==> Hotel Murah Diskon 90 Persen.

Disana akan ditampilkan berbagai hotel terbaik dengan segudang fasilitas yang akan memanjakan para pengunjungnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "10 Hotel Murah di Lembang Dekat Tempat Wisata Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel